Chelsea Rela Lepas Marcos Alonso

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 29 Desember 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 29 51 2335849 chelsea-rela-lepas-marcos-alonso-tvoKime2zy.jpg Marcos Alonso Sportskeeda (Foto: Sportskeeda)

LONDON - Marcos Alonso jarang mendapatkan waktu bermain di Chelsea. Alhasil, Pemain asal Spanyol itu pun dikabarkan mau pulang kampung ke Spanyol pada bursa transfer musim dingin 2021.

Menurut laporan Marca, Alonso tak terlalu mendapatkan tempat di Chelsea asuhan Frank Lampard. Keadaan itu pun membuatnya gerah berada di bawah asuhan Frank Lampard.

Marcos Alonso (Foto: Premier League)

Alonso mulai tersisih dari skuat Chelsea, karena posisinya direbut oleh pemain baru, Ben Chilwell. Dia baru tiga kali bermain pada musim ini.

Pemain berpaspor Spanyol itu bahkan sudah tak bermain sejak September lalu. Dia pun sudah memutuskan pergi dari Chelsea dan diberitakan akan kembali ke Spanyol.

BACA JUGA: Chelsea Bisa Berbicara Banyak Musim Ini

Pemain berusia 30 tahun itu belakangan ini tengah menjalin komunikasi dengan Atletico Madrid. Pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol itu diberitakan tengah mencari bek kiri baru.

Alonso akan dipersilakan pergi selama tawaran yang masuk sesuai dengan tuntutan Chelsea. The Blues diberitakan sudah mematok mahar transfer Alonso sebesar 15 juta euro (sekira Rp259 miliar).

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini