Lionel Messi Hanya Ingin Tinggalkan Barcelona dengan Cara Terbaik

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 28 Desember 2020 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 28 46 2335093 lionel-messi-hanya-ingin-tinggalkan-barcelona-dengan-cara-terbaik-XWbPy1Rhoh.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Penyerang bintang Barcelona, Lionel Messi, hanya punya satu keinginan soal masa depannya di tim saat ini. Jika akhirnya akan pergi, Messi ingin meninggalkan Barcelona dengan cara terbaik.

Masa depan Messi kini memang tengah dirumorkan di Barcelona. Ia dinilai punya kans hijrah ke tim lain dalam waktu dekat ini. Sebab, kontrak Messi sendiri akan segera berakhir dengan Barcelona.

Lionel Messi

Tepatnya, kontrak Messi hanya tinggal menyisakan setengah musim lagi. Dia akan mengakhiri kerja samanya dengan Barcelona pada Juni 2021, jika tak ada kesepakatan bru yang dijalin.

BACA JUGA: Santai Tanggapi Rumor, Lionel Messi Tetap Fokus Tampil Terbaik dengan Barcelona

Dengan begitu, ada kans besar bagi Messi mencicipi karier dengan tim lainnya, yang tak pernah dilakukannya sejauh ini. Sejatinya, rumor kepergian Messi dari Barcelona sendiri sudah santer terdengar sejak musim panas 2020.

Tepatnya setelah rentetan hasil buruk Barcelona di sepanjang musim 2019-2020, Messi ramai dibicarakan punya keinginan kuat meninggalkan Stadion Camp Nou. Nama sejumlah klub dikaitkan, salah satunya Manchester City.

Tetapi, usahanya untuk meninggalkan Barcelona gagal berbuah manis karena terganjal biaya tinggi yang dibanderol tim. Kini, Messi pun masih terus bermain dengan Barcelona.

Messi sendiri memastikan fokusnya sepenuhnya tertuju kepada Barcelona saat ini. Ia tak terpengaruh oleh rumor yang datang sebelumnya dan saat ini.

Messi sendiri bahkan tak tahu langkah apa selanjutnya yang akan diambil pada akhir musim nanti. Tetapi yang pasti, jika harus meninggalkan Barcelona, dia ingin pergi dengan cara terbaik. Hal itu bisa saja dilakukannya dengan memberi sederet gelar juara pada musim ini.

Lionel Messi

“Saya tidak memikirkan bagaimana tahun ini akan berakhir karena hari ini tidak akan baik untuk saya memberi tahu Anda apa yang akan saya lakukan,” ujar Messi, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (28/12/2020).

“Sebab, saya sendiri tidak tahu akan hala itu. Saya tidak tahu apakah saya akan pergi atau tidak. Jika saya pergi, saya ingin pergi dengan cara terbaik. Selalu berbicara secara hipotetis, saya ingin kembali suatu hari nanti,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini