Bahagianya Daniel James Kembali Dapat Kesempatan Bermain

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 18:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 45 2332343 bahagianya-daniel-james-kembali-dapat-kesempatan-bermain-DqffQmy9q0.jpg Daniel James (Foto: Clive Brunskill/REUTERS)

MANCHESTER – Daniel James memberikan komentar usai kembali mendapatkan kepercayaan bermain bersama skuad utama Manchester United di musim 2020-2021. James mengaku sangat bahagia dengan kesempatan yang didapatkannya tersebut.

Sebagaimana diketahui, James sendiri resmi bergabung dengan Man United pada jendela transfer musim panas 2019. Manajemen Man United merekrut James dari Swansea City dengan mahar sebesar 18 juta euro atau sekira Rp

Pada awal bergabungnya di Man United, James sebenarnya mendapatkan sambutan yang luar biasa. Bahkan tidak sedikit yang membanding-bandingkan James dengan legenda Man United, yakni Ryan Giggs, lantaran sama-sama berasal dari Wales.

Infografis Daniel James

James semakin diprediksi memiliki masa depan cerah, lantaran mampu menunjukkan performa gemilang bersama Man United. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, James mulai menunjukkan performa yang kurang mengesankan.

Baca Juga: Man United Punya Malasah Besar jika Bruno Fernandes Absen

Pada musim 2020-2021, James baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak tujuh kali yang sebagian besar sebagai pemain pengganti. Di laga Man United melawan Leeds United, James kembali dipercaya.

Bahkan dalam pertandingan melawan Leeds tersebut, James berhasil menyumbangkan satu gol dari enam gol yang berhasil disarangkan oleh Man United. James pun mengaku sangat bahagia dengan kesempatan yang didapatkannya tersebut.

“Ya, persaingan di tim ini sangat keta dan itu bagus untuk kami semua. Saya merasa bahwa tidak ada seorangpun dalam tim ini yang bisa terus bermain dari pekan ke pekan,” jelas James, sebagaimana dirangkum dari Metro, Selasa (22/12/2020).

“Jadi ada kompetisi di dalam tim ini dan kami semua menyambut baik kompetisi itu, di mana ada kompetisi hampir di semua lini. Saya merasa bahwa sangat menyenangkan bisa mencetak gol di Stretford End,” sambungnya.

Daniel James

Meski begitu, James mengaku sangat merindukan kehadiran para penggemar Man United di Old Trafford Stadium. James pun sangat berharap kondisi bisa kembali seperti semula, agar penonton kembali diperbolehkan menghadiri stadion-stadion.

“Memang tidak ada yang menyoraki saya pada saat saya mencetak gol, namun saya merasa sangat para penggemar kami menyoraki saya di rumah mereka. Saya sangat berharap kondisi bisa kembali normal, mereka bisa kembali hadir di dalam stadion,” tuntas pemain berusia 23 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini