Ria Hughes, Instruktur Olahraga yang Bikin Daniel James Jatuh Hati

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Selasa 22 Desember 2020 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 22 45 2331796 ria-hughes-instruktur-olahraga-yang-bikin-daniel-james-jatuh-hati-E5meAqJaee.jpg Daniel James setia pada Ria Hughes (Foto: Instagram/@daniel_james97)

SEBIJI gol berhasil disumbangkan Daniel James saat membantu Manchester United menang telak 6-2 atas Leeds United di pekan 14 Liga Inggris 2020-2021. Gol tersebut dipastikan akan membuat sang kekasih, Ria Kate Hughes, berbangga hati.

Ketika Daniel James pindah dari Swansea City ke Man United pada musim panas 2019, Ria Hughes menulis sebuah unggahan menyentuh. Menurutnya, transfer tersebut terjadi berkat kerja keras dan determinasi sang kekasih di atas lapangan hijau.

“Kamu bekerja keras di atas dan luar lapangan. Determinasi, kepribadian, bagaimana kamu menghadapi masalah, dan berhadapan dengan orang-orang, membuat saya sungguh bangga,” tulis Ria Hughes, dikutip dari The Sun, Selasa (22/12/2020).

Baca juga: Daniel James Akan Tinggalkan Man United pada Januari 2021?

Daniel James bersama kekasihnya

“Saya masih tidak percaya mimpimu akhirnya terwujud. Saya beruntung bisa melihat kamu mencapai mimpi-mimpimu setiap hari,” sambungnya.

Kebanggaan Ria Hughes lantas diikuti kerelaan hatinya meninggalkan pekerjaan di Swansea. Ya, ia bekerja sebagai instruktur olahraga di sebuah gym lokal di Wales. Namun, Ria rela mengikuti Daniel James pindah ke Manchester sejak tahun lalu.

Pindah ke Man United membuat kantong Daniel James semakin tebal. Menurut sumber terpercaya, sayap serang bernomor punggung 21 itu mengantongi bayaran 67 ribu poundsterling (setara Rp1,2 miliar) per pekan.

Walau sang kekasih memiliki bayaran cukup besar, Ria Hughes bukan sosok yang silau dengan harta. Pasangan Daniel James dan Ria Hughes tetap hidup sederhana seperti sedia kala. Mereka bahkan memilih liburan sederhana di Marbella, Spanyol, pada musim panas 2020.

Kesetiaan Ria Hughes sendiri tengah mendapat ujian. Daniel James dalam waktu dekat bisa saja kembali berpindah tempat. Pasalnya, menit bermain sang pesepakbola amat minim sepanjang musim 2020-2021 di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Daniel James

Total, Daniel James baru bermain sebanyak tujuh kali dengan sumbangan dua gol di semua kompetisi. Posisinya sebagai sayap kanan, perlahan direbut oleh Mason Greenwood yang jauh lebih muda. Namun, setiap kali diturunkan, ia mampu memberi kontribusi positif.

Sekali pun tengah mendapat ujian berat, Daniel James sungguh beruntung memiliki Ria Hughes di sisinya. Hubungan yang sudah terjalin sejak Desember 2017 itu mampu menguatkannya. Ia bahkan bertekad berjuang keras mempertahankan tempat di skuad Man United.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini