Adu Seksi 2 Mantan Pacar Lionel Messi, Siapa Juaranya?

Widi Agustian, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 51 2323739 adu-seksi-2-mantan-pacar-lionel-messi-siapa-juaranya-tK66ZE5Q9n.jpg Luciana Zalazar dan Lionel Messi. (Foto: Infobae)

LIONEL Messi memang bukan seorang playboy. Karena itu, mantan pacar Lionel Messi juga tidak banyak.

Walau begitu, paling tidak ada dua wanita yang pernah menjalin hubungan pacaran dengan Lionel Messi. Tentu selain Antonella Roccuzzo yang kini sudah menjadi istri dan ibu dari anak-anak Messi.

Dua mantan pacar Lionel Messi ini merupakan model. Keduanya pun kerap berpose seksi di Instagram masing-masing. Siapa paling seksi?

Baca juga: 5 Foto Jadul Cristiano Ronaldo Bersama Mantan Pacar, Nomor 2 Bareng Gadis Portugal

Baca juga: Irina Shayk, Wanita Seksi yang Bikin Cristiano Ronaldo Klepek-Klepek

Macarena Lemos (Foto: Instagram)

Pertama adalah Macarena Lemos. Dia merupakan "cinta monyet" bagi Messi. Saat berpacaran, Messi masih berusia 18 tahun sementara Macarena masih berusia 14 tahun.

Lemos yang berprofesi sebagai model sempat bercerita jika dirinya memang tidak disukai oleh ibunda Messi. Bahkan, dirinya sempat dilabrak oleh ibunda Messi. Saat dirinya bersama ibu dan bibinya belanja di sebuah pusat perbelanjaan di Rosario, Argentina, dia dikuntit oleh ibu Messi. Dia lalu menghampiri ibunda Messi.

Macarena Lemos. (Foto: Instagram)

"Saat itulah dia mulai menghinaku. Apa yang dia lakukan di bagian elektronik, dengan wajan di tangannya? Dia mengikutiku dengan telepon dan penggorengan," kata Lemos dilansir dari Goal.

Macarena tampaknya masih menyimpan "rasa" untuk Messi. Bahkan, dia mengaku masih ingin menghabiskan malam bersama pesepakbola terbaik dunia itu. "Itu urusan yang belum selesai bagiku," ungkap dia.

Kedua adalah Luciana Salazar. Luciana juga merupakan seorang model. Selain itu, dia juga menekuni profesi sebagai produser, artis hingga penyanyi.

Luciana Salazar (Foto: Instagram)

Hubungan ini disebut-sebut ketika Lionel Messi sedang dalam "break" dengan Antonella Roccuzzo. Messi kepincut dan terlihat bersama di beberapa acara dengan model Argentina tersebut. Luciana merupakan representatif tim nasional Argentina untuk World Cup 2006 di Jerman.

Media massa yang berusaha melakukan kofirmasi tidak pernah mendapat jawaban terkait hubungan tersebut. Setelah terus dikejar awak media, Messi akhirnya mengaku Salazar adalah kekasihnya.

Luciana Salazar (Foto: Instagram)

Sang ibu kembali menjadi alasan Messi tidak bisa melanjutkan hubungannya dengan Salazar. lagi-lagi, ibunda Lionel Messi menyatakan tidak suka dengan Salazar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini