Barcelona vs Juventus, Pjanic Rindu Teman-Teman Lamanya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 261 2324014 barcelona-vs-juventus-pjanic-rindu-teman-teman-lamanya-CVJPuVG0l3.jpg Miralem Pjanic (Foto: Reuters)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, mengungkapkan kerinduannya kepada rekan-rekan lamanya di Juventus. Hal itu, ia sampaikan jelang duel Barcelona vs Juventus di laga pamungkas Grup G Liga Champions 2020-2021.

Laga tersebut akan berlangsung di Camp Nou, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. Meski itu bukan menjadi laga penentu, karena Barcelona dan Juventus sudah dipastikan lolos ke-16 besar, tetapi pertandingan tersebut akan tetap menarik.

Miralem Pjanic

Selain duel Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, hal lain yang cukup menarik perhatian adalah pertemuan Pjanic dan Arthur. Pasalnya pada musim panas ini, keduanya terlibat dalam pertukaran tempat, dan ini akan menjadi ajang reuni dengan teman lama untuk Pjanic dan Arthur.

Meski begitu, momen ini telah terjadi pada pertemuan pertama sebelumnya di Turin, namun begitu Pjanic masih tetap antusias menyambut duel ini. Sebab, ia masih merindukan rekan-rekannya di Italia, baik di Juventus maupun di Roma.

Baca juga Pjanic Berharap Duel Barcelona vs Juventus Berakhir Imbang

“Saya selalu puas dengan klub dan rekan satu tim saya. Jadi selama sembilan tahun saya di Italia itu sangat indah, dan sejujurnya saya merindukan mereka,” ungkap Pjanic, mengutip dari Goal, Selasa (8/12/2020).

“Saya bersenang-senang di Roma dan Juventus, saya menikmati musim-musim penting,” tambah pemain berpaspor Bosnia & Herzegovina tersebut.

Meski begitu, Pjanic mengaku tak menyesali keputusannya untuk hijrah ke Barcelona. Sebab, ini akan menjadi tantangan baru untuknya, meski Pjanic mengakui sedikit mengalami kesulitan untuk berjuang masuk tim utama.

“Tetapi, sekarang saya memiliki tantangan baru di klub terbesar di dunia dan saya harus kembali ke permainan,” sambungnya.

Miralem Pjanic

“Ini adalah sesuatu yang baru dan yang ingin saya coba,” lanjut pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sejauh ini, Pjanic baru tampil sebagai starter sebanyak satu kali di Liga Spanyol bersama Barcelona. Sementara di Liga Champions, Pjanic juga selalu tampil untuk membela Barcelona di lima laga di fase grup.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini