Pjanic Berharap Duel Barcelona vs Juventus Berakhir Imbang

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 261 2323524 pjanic-berharap-duel-barcelona-vs-juventus-berakhir-imbang-W4j1GRwkfo.jpg Miralem Pjanic (Foto: Media Barcelona)

BARCELONA – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, akan menghadapi klub lamanya, Juventus, di matchday terakhir babak penyisihan Grup G Liga Champions 2020-2021. Jelang pertandingan tersebut, Pjanic nyatanya memiliki harapan agar duel bisa berakhir dengan skor imbang.

Sebelum hengkang ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020, Pjanic sejatinya sudah selama empat tahun membela Juve. Dalam kurun waktu tersebut, Pjanic berhasil meraih menjuarai Liga Italia sebayak empat kali, dua kali Coppa Itaia, dan satu Piala Super Italia.

Bisa dibilang, Pjanic memiliki kenangan indah selama berseragam Bianconeri –julukan Juve. Maka dari itu, hingga saat ini gelandang berpaspor Bosnia Herzegovina itu merasa bahwa Juve selalu berada di dalam hatinya.

Baca juga: Jelang Laga Hidup Mati Leipzig vs Man United, Solskjaer: Ini yang Kami Nantikan

Miralem Pjanic

Pada pertemuan pertama antara Juve vs Barcelona di ajang Liga Champions musim ini, Pjanic tampil sebagai starter untuk Blaugrana –julukan Barca. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Allianz Stadium itu, Barca menang dengan skor 2-0.

Kendati demikian, Pjanic menyayangkan karena saat ia kembali ke Allianz Stadium, ia tak bisa berjumpa dengan para fans. Pasalnya, pertandingan digelar secara tertutup akibat pandemic Virus Corona (Covid-19).

“Juventus tetap di hati saya. Saya mengikuti mereka kapan pun saya bisa. Hasil imbang akan membuat saya bahagia,” ujar Pjanic kepada Gazzetta, Selasa (8/12/2020).

“Sayang sekali saya tidak bisa bermain di depan fans di Turin, tapi masih ada peluang lain. Saya berharap yang terbaik bagi Juventus, tetapi besok kami ingin menang,” lanjut gelandang 30 tahun tersebut.

Selain Juventus, Pjanic juga pernah membela AS Roma saat merumput di Liga Italia. Sama halnya dengan berada di Juve, Pjanic pun merasa bahagia ketika berseragam Roma. Maka dari itu, ia merindukan Italia.

Miralem Pjanic

“Saya bersenang-senang di kedua klub itu. Saya menghabiskan musim-musim penting. Mantra sembilan tahun saya di Italia sangat bagus. Jujur saja, saya merindukannya,” aku Pjanic.

“Sekarang saya memiliki tantangan baru di klub terbesar di dunia. Saya ingin mencobanya, saya puas dengan klub dan rekan satu tim saya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini