Cerita Mantan Pacar Lionel Messi: Dilabrak tapi Tetap Ngebet Ajak Tidur Bareng

Widi Agustian, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 08:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 51 2322512 cerita-mantan-pacar-lionel-messi-dilabrak-tapi-tetap-ngebet-ajak-tidur-bareng-CSzvCoPXdt.jpg Lionel Messi. (Foto: Reuters)

LIONEL Messi merupakan salah satu pesepakbola legendaris yang pernah ada. Lionel messi memang terkenal sebagai pribadi yang pendiam.

Lionel Messi pun bukan seorang playboy yang gemar bergonta-ganti pasangan. Walau begitu, ada beberapa wanita yang sempat dekat dengannya, walau pada akhirnya hubungan mereka harus berakhir.

Walau sudah menikahi Antonella Roccuzzo dan menjadi ibu dari anak-anaknya, paling tidak ada beberapa wanita yang sempat mengisi hati Lionel Messi. Salah satunya adalah Macarena Lemos.

Baca juga: Gabung PSG, Ini 5 Keuntungan yang Bakal Langsung Dirasakan Lionel Messi

Baca juga: Lionel Messi Bakal Lewati Rekor Gol Pele jika Cetak 3 Gol di Laga Cadiz vs Barcelona

Macarena Lemos. (Foto: Akun Instagram macarenalemos)


Lemos merupakan "cinta monyet" bagi Messi. Messi masih berusia 18 tahun saat pacaran dengan Lemos yang saat itu berusia 14 tahun.

Lemos yang berprofesi sebagai model sempat bercerita jika dirinya memang tidak disukai oleh ibunda Messi.

Dia mengungkapkan, pada 2011, saat dirinya bersama ibu dan bibinya belanja di sebuah pusat perbelanjaan di Rosario, Argentina, dia dikuntit oleh ibu Messi. Dia lalu menghampiri ibunda Messi.

"Saat itulah dia mulai menghinaku. Apa yang dia lakukan di bagian elektronik, dengan wajan di tangannya? Dia mengikutiku dengan telepon dan penggorengan," kata Lemos dilansir dari Goal.

Lemos bingung dengan tindakan ibu Messi tersebut.

"Saya tidak pernah mengatakan saya pernah tidur dengan putranya. Saya berusia 14 dan dia 18, dan saya tidak mengungkapkan apa pun tentang hubungan kami," tambahnya.

"Dia memperlakukan saya seperti saya bukan apa-apa, seolah-olah saya sangat tergantung kepada putranya. Dia sepertinya mengira saya mengatakan sesuatu kepada media, tetapi saya tidak pernah melakukannya. Mereka pun menjadi bingung," jelas dia.

"Itu mengejutkan saya karena saya tidak mengharapkan hal seperti itu terjadi pada hari Minggu sore, terutama di depan ibu dan bibi saya,"

"Dia punya bodyguard, tapi aku tidak. Aku pergi ke jalan dan bertemu teman-temanku seperti orang normal."

Macarena Lemos. (Foto: Akun Instagram macarenalemos)

Terlepas dari kejadian tersebut, Macarena tampaknya masih penasaran dengan Messi. Dia mengaku masih ingin menghabiskan malam bersama pesepakbola terbaik dunia itu.

"Itu urusan yang belum selesai bagiku," akunya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini