Bentuk Patung Lilin Lionel Messi Kok Aneh

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 46 2322016 bentuk-patung-lilin-lionel-messi-kok-aneh-krPmS0Gz8S.jpg Lionel Messi. (Foto/Reuters)

LIONEL MESSI sedang di-bully. Namun, yang mendapat perundungan bukan Lionel Messi yang asli, melainkan patung lilin megabintang milik Barcelona tersebut.

The city's Wax Museum di Barcelona, meluncurkan model terbaru. Patung lilin Lionel Messi ditampilkan mengenakan seragam Barcelona. Wajah pemain asal Argentina itu terlihat tersenyum, sementar kedua tangannya menunjuk ke langit.

Foto/Twitter

Seharusnya, keberadaan patung lilin Lionel Messi mendapat sambutan positif. Namun, respons warganet sebaliknya. Mereka mencela patung Lionel Messi yang dianggap tidak mirip dengan pemain aslinya.

Baca juga: Joan Laporta Janji Buat Lionel Messi Kembali Bahagia di Barcelona

Mengutip The Sun, Sabtu (5/12/2020) sejumlah warganet memberikan komentar. Banyak di antara mereka yang menganggap patung tersebut tidak seperti idola mereka.

Salah seorang warganet menyebut patun Lionel Messi tersebut lebih mirip dengan melainkan pemain Juventus, Aaron Ramsey. “Aaron Ramsey?” komentar warganet tersebut.

Sementara mengutip SportBible, beberapa warganet kesal dengan hasil patung lilin Lionel Messi tersebut. Bahkan ada yan menyebutnya sebuah pelecehan. “Pelecehan terbesar untuk seorang Messi dan seni,” kesal warganet.

“Dia layak mendapatkan yang lebih baik,” tambahnya.

Sedangkan yang lainnya mengira patung Lionel Messi lebih mirip dengan Miralem Pjanic. Dia adalah pemain yang baru berabung ke Barcelona pada musim panas 2020 dari Juventus.

“Pjanic. Itu kamu?” tanya seorang netizen.

Selain mengira Pjanic, patung Lionel Messi dianggap lebih mirip Messi palsu dari Iran. Dia adalah Reza Paratesh, yang sempat viral beberapa tahun lalu.

Foto/Twitter

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini