Man United Tak Datangkan Pemain di Bursa Januari 2021?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 05:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 45 2322039 man-united-tak-datangkan-pemain-di-bursa-januari-2021-6Jtp3Ksr20.jpg Bruno Fernandes didatangkan Man United pada Januari 2019. (Foto/Man United)

MANCHESTER - Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, menjanjikan kepada Ole Gunnar Solskjaer akan mendatangkan pemain baru demi mendukung peningkatkan tim. Namun, perekrutan pemain baru baru bisa dilakukan pada musim panas tahun depan.

Pada bursa transfer musim panas 2020, Man United mendatangkan Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri dan Amad Diallo. Dana yang dikeluarkan manajemen Man United sekitar 100 juta paun.

Foto/Reuters

Ed Woodward mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa Solskjaer akan mendapatkan dukungan penuh dari manajemen. Hal itu diberikan agar Man United tampil konsisten dan bisa meraih trofi.

Baca juga: Solskjaer Tinggal Perintah, De Beek Siap Main di Mana Saja

Man United pada pekan ke-11 Liga Inggris akan melawan West Ham United. Skuad Solskjaer untuk saat ini berada di posisi ke-9 dengan meraih 16 poin, tertinggal lima poin dari sang pemuncak Tottenham Hotspur.

"Saya mengatakan ini di forum pada April bahwa kami tetap berkomitmen memperkuat tim, sementara harus disiplin dalam melakukan belanja saat masa pandemi," kata Woodward mengutip Metro, Sabtu (5/12/2020).

"Saya yakin kami telah mewujudkannya, dengan penambahan yang kami lakukan selama musim panas membuat total pengeluaran bersih kami menjadi lebih dari 200 juta euro sejak musim panas 2019 - lebih banyak daripada klub besar Eropa lainnya selama periode itu."

"Kami akan terus mendukung Ole dengan pendekatan perekrutan yang direncanakan dan berjangka panjang, berfokus pada jendela musim panas."

Sementara itu, Solskjaer menolak berkomentar apakah Man United akan mendatangkan pemain baru atau tidak. Namun, dia mengatakan bahwa klubnya tidak bakal banyak beraktivitas.

“Saya pikir itu tidak benar untuk mengomentari bursa transfer,” kata Solskjaer sebelum Man dikalahkan Paris Saint-Germain 1-3 di Liga Champions.

“Mari kita lihat di mana kita berada pada bulan Januari. Mudah-mudahan kami terus menjadi lebih baik dan saya punya masalah pemilihan, saya senang dengan apa yang terjadi di internal klub," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini