Lenglet: Semua Pemain Barcelona Terlibat dalam Kemenangan atas Ferencvaros

Ezha Herdanu, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 261 2321137 lenglet-semua-pemain-barcelona-terlibat-dalam-kemenangan-atas-ferencvaros-od8YdV1SNw.JPG Skuad Barcelona merayakan gol saat melawan Ferencvaros (Foto: Bernadett Szabo/REUTERS)

BUDAPEST – Barcelona berhasil memetik hasil maksimal ketika menjalani matchday kelima Grup G Liga Champions musim 2020-2021. Menghadapi Ferencvaros, skuad Blaugrana –julukan Barca– mampu meraih kemenangan 3-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Puskas Arena, pada dini hari tadi WIB, Barca memang tampil mendominasi sejak menit awal. Bahkan Barca hanya butuh 14 menit untuk bisa membuka keunggulan atas Ferencvaros melalui aksi Antoine Griezmann.

Hanya berjarak 6 menit, Barca sendiri berhasil menambah keunggulan mereka atas Ferencvaros. Kali ini giliran Martin Braithwaite yang mencatatkan namanya di papan skor. Ya, Braithwaite berhasil melesakkan bola ke dalam gawang Ferencvaros usai meneruskan umpan dari Ousmane Dembele.

Ferencvaros vs Barcelona

Barca sendiri akhirnya menutup kemenangan 3-0 mereka atas Ferencvaros melalui sepakan penalti Dembele. Ya, winger tim nasional (Timnas) Prancis itu berhasil menjalankan tugasnya dengan kala maju sebagai eksekutor penalti.

Baca Juga: Koeman Beberkan Alasan Kembali Tak Mainkan Messi

Seusai pertandingan kontra Ferencvaros, salah satu pemain bertahan Barca, Clement Lenglet, pun memberikan komentarnya. Lenglet pun terkesan dengan kontribusi seluruh rekan-rekan setimnya dalam kemenangan meyakinkan Barca atas Ferencvaros.

“Semua orang terlibat dalam kemenangan ini (Barca atas Ferencvaros). Semua pemain berusaha tampil maksimal di latihan untuk masuk ke dalam line-up,” jelas Lenglet, seperti disadur dari Sport, Kamis (3/12/2020).

“Saya merasa kami melakukannya dengan sangat baik. Kami terus bermain dengan baik, sampai gol datang dan menguasai permainan dengan nyaman,” sambung pemain berkebangsaan Prancis tersebut.

“Tentu saja saya sangat berharap kami bisa terus tampil seperti ini di pertandingan-pertandingan berikutnya. Terlebih kami memiliki banyak target yang harus kami dapatkan pada musim ini,” tuntasnya.

Ferencvaros vs Barcelona

Kemenangan ini pun semakin mengukuhkan posisi Barca sebagai pemuncak klasemen sementara Grup G Liga Champions 2020-2021. Ya, Barca sejauh ini sudah mengoleksi 15 poin dari lima pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Barca sendiri berpotensi besar untuk bisa menjuarai Grup G Liga Champions 2020-2021. Hal tersebut baru mampu diraih Barca, apabila mereka mampu memenangkan laga pamungkas di Grup G Liga Champions 2020-2021 melawan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini