Unggah Foto 750 Gol, Cristiano Ronaldo Justru Direndahkan Fans Messi

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 261 2320745 unggah-foto-750-gol-cristiano-ronaldo-justru-direndahkan-fans-messi-co9Zv7Y371.jpg Cristiano Ronaldo unggah pencapaian di akun Twitter-nya. (Foto: @cristiano)

TURIN Cristiano Ronaldo mengunggah sebuah foto di akun Twitter-nya, @cristiano. Dalam foto itu terlihat, Cristiano Ronaldo dengan bangga menunjukkan dirinya baru saja mencetak 750 gol di level profesional.

Sebanyak 450 gol dicetak Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid, Manchester United (118), Timnas Portugal (102), Juventus (75) dan Sporting Lisbon (5). Hanya saja, momen bangga Cristiano Ronaldo dirusak salah satu netizen yang disinyalir fans Lionel Messi.

CR7

Akun @CFCIshak menyebut level Cristiano Ronaldo masih di bawah Lionel Messi yang telah memenangkan enam trofi Ballon dOr.

“Apakah Anda ingin membuktikan bahwa saya salah? Cobalah untuk mencapai level Messi. Anda punya 5 Ballon dOr, sedangkan Messi sudah 6. Anda perlu tenang dan pensiun,” tulis akun @CFCIshak.

Sekadar informasi, bertepatan dengan gol ke-750 Cristiano Ronaldo, tepat satu tahun Messi meraih trofi Ballon dOr keenamnya. Tahun lalu, La Pulga –julukan Lionel Messi– mendapatkan trofi Ballon dOr keenam setelah mengungguli Virgil van Dijk dan Cristiano Ronaldo.

BACA JUGA: Tak Ada Messi, Ini 3 Pesepakbola yang Golnya Dikejar Cristiano Ronaldo

Bagaimana dengan Cristiano Ronaldo? Seperti yang sudah diutarakan di atas, Cristiano Ronaldo mengemas lima trofi Ballon dOr, alias terpaut satu gelar dari Lionel Messi.

Jika pun trofi Ballon dOr 2020 diperebutkan, Cristiano Ronaldo diprediksi kalah. Sebab, pemain-pemain Bayern Munich seperti Robert Lewandowski dan Thomas Muller dinilai lebih layak memenangkan trofi Ballon dOr 2020.

Cristiano Ronaldo

Satu hal yang pasti, sejak 2007 Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tidak pernah lepas dari yang namanya persaingan. Keduanya bergantian memenangkan trofi individu, sekaligus menunjukkan kemapan mereka di persepakbolaan dunia dalam belasan tahun terakhir.

Hebatnya meski keduanya sudah tak muda lagi, baik Cristiano Ronaldo dan Messi masih tampil brilian. Saat ini keduanya masih menjadi sosok sentral baik untuk Juventus dan Barcelona.

Ketika waktu pensiun memanggil keduanya, siapa pesepakbola yang dapat melanjutkan persaingan sengit mereka? Kylian Mbappe (PSG) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund) disebut-sebut akan jadi penerus Cristiano Ronaldo dan Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini