Tak Bisa Hadiri Pemakaman sang Ayah, Diego Maradona Jr Kirim Pesan Menyentuh

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 01:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 51 2317722 tak-bisa-hadiri-pemakaman-sang-ayah-diego-maradona-jr-kirim-pesan-menyentuh-jCwf2n5ngZ.jpg Diego Maradona dan Diego Maradona Jr (Foto: Instagram/@diegomaradonajr)

NAPOLI – Putra Diego Maradona yakni Diego Armando Maradona Jr merasa sedih tidak bisa berada di samping jasad sang ayah. Karena itu, melalui akun Instagram-nya, anak pertama Maradona itu menuliskan pesan menyentuh.

Pria berusia 34 tahun itu memang tidak bisa terbang ke Argentina karena terpapar virus Corona. Namun, demi menutupi kesedihannya, ia pun memberikan pesan kepada sang ayah yang mengembuskan napas terakhir pada Rabu 25 November 2020 malam WIB.

Diego Maradona Jr

“Anda tidak bisa membayagkan betapa senangnya saya denganmu. Saya merasa tak terkalahkan hanya dengan memiliki Anda di sisi saya,” tulis Diego Maradona Jr.

“Anda tidak bisa membayangkan betapa saya merindukan pelukanmu, ayah. Betapa saya akan merindukan duduk di sebelah Anda untuk menonton pertandingan Napoli yang kita cintai,” lanjutnya.

Baca juga Jenazah Diego Maradona Dimakamkan di Samping Kedua Orangtuanya 

“Dan anak-anak saya? Bagaimana mereka akan tumbuh tanpa kakek yang begitu penyayang? Saya berjanji bahwa mereka akan selalu berada di sampingmu, bahwa mereka akan selalu membelamu dan mereka akan selalu memompa dada mereka dengan bangga untuk kakek mereka,” sambungnya.

“Tunggu saya dan datang menjemputmu ketika waktu saya tiba, karena saya selalu menginginkanmu di sisi saya. Karena seorang putra dengan ayahnya di sisinya tidak takut pada apa pun,” imbuhnya.

“Semoga perjalananmu menyenangkan, nomor 10 akan tetapi di hati saya. Saya mencintaimu,” tambah pria yang pernah bermain untuk Tim Sepakbola Pantai Italia tersebut.

Diego Maradona Jr sendiri merupakan anak Maradona dari hubungannya dengan wanita di Napoli yakni Cristiana Sinagra. Meski begitu, Diego Maradona mendapati pergumulan berat karena baru diakui sang ayah sebagai anak pada 2007.

Diego Maradona

Namun begitu, hal itu tak menyurutkan kecintaann Diego Maradona Jr terhadap sang ayah. Ia mengaku bangga dan senang pernah merasakan momen manis bersama Maradona sebelum kepergian sang legenda.

Diego Maradona Jr tidak dapat menghadiri pemakaman ayahnya di Buenos Aires karena ia dinyatakan positif Covid-19 pada awal November. Tak hanya dirinya, sang istri pun ikut terpapar Covid-19.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini