Mason Mount Layak Main saat Chelsea Lawan Tottenham

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 45 2317471 mason-mount-layak-main-saat-chelsea-lawan-tottenham-QQGz5qysaZ.jpg Mason Mount dan Frank Lampard. (Foto/Reuters)

LONDON – Legenda Arsenal, Ian Wright menilai Mason Mount layak bermain saat dalam laga Chelsea selanjutnya. Wright menilai perfoma pemain berusia 21 tahun sedang meningkat.

Chelsea dan Tottenham akan saling menjatuhkan dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Skuad Frank Lampard akan betindak sebagai tuan rumah dengan menjamu si Lili Putih—julukan Tottenham—pada Minggu 29 November 2020 pukul 23.30 WIB.

Foto/Premier League

Tottenham saat ini berada di puncak klasemen dengan meraih 20 poin. Skuad asuhan Jose Mourinho ditempel ketat Liverpool yang juga mengumpulkan 20 poin.

Baca juga: Laga Liverpool Boleh Dihadiri Penonton, Man United Gigit Jari 

Sementara Chelsea, menguntit di posisi ketiga. Pasukan Frank Lampard tertinggal dua poin dari sang pemuncak, Spurs.

Menjelang laga, Wright menekankan bahwa Mason Mount layak dimainkan karena penampilannya yang apik. Pernyataan ini datang setelah sejumlah pihak menilai Mount merupakan anak emas Lampard.

Mount memang tak asing dengan Lampard. Lulusan akademi Chelsea ini telah diasuh Lampard sejak keduanya bekerja sama di Derby County. Saat Lampard melatih Chelsea, Mount kembali diboyong ke Stamford Bridge.

"Anda dapat melihat apa yang dilakukan Mason Mount dan Anda dapat melihat mengapa Mason Mount akan bermain, apakah itu untuk Gareth Southgate atau Frank Lampard," kata Wright, mantan striker Arsenal dan Timnas Inggris kepada Optus Sport menggutip Metro, Jumat (27/11/2020).

"Dia mengalami musim yang luar biasa dan sangat tidak adil dia dianggap anak emas. Dia mendapatkan posisinya karena apa yang dia lakukan saat bermain,” tambahnya.

Foto/Chelsea

Sementara itu, Wrigth memprediksi bahwa laga akan berjalan ketat. Sejumlah gol akan tercipta, namun menurutnya pertandingan akan berakhir seri.

“Saya memprediksi imbang, mungkin 2-2. Saya suka hasil imbang dalam laga itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini