Calon Presiden Barcelona Pastikan Messi Takkan Hengkang ke Man City

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 01:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 51 2315570 calon-presiden-barcelona-pastikan-messi-takkan-hengkang-ke-man-city-f5gBzH3CNw.jpg Penggawa Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barcelona.com)

BARCELONA - Rumor mengenai kepergian Lionel Messi pada akhir musim 2020-2021 nanti terus jadi bahan pembicaraan. Meski belum ada kepastian mengenai hal tersebut, berita kepindahan Messi dari Barcelona memang selalu menarik perhatian.

Calon Presiden Barcelona, Victor Font, baru-baru ini ikut memberikan komentarnya. Ia menegaskan tim-tim peminat seperti Manchester City sebaiknya mengubur mimpi mereka untuk mendapatkan penyerang asal Argentina tersebut.

Sebab, menurutnya Messi akan tetap di Barcelona apapun yang terjadi. Font bahkan mengaku siap untuk melakukan perubahan besar agar sang pemain kembali merasa nyaman di Barcelona.

Selain itu, berbagai rencana yang disiapkan juga bertujuan untuk menghidupkan kembali ambisi Messi untuk meraih gelar juara bersama tim katalan.

Baca juga: Jelang Pindah ke Man City, Lionel Messi Curhat 4 Jam ke Guardiola

Seperti diketahui, Barcelona mengalami situasi sulit di awal musim 2020-2021 ini. Blaugrana -julukan Barcelona- terdampar di posisi ke-12 di klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 11 angka.

Catatan ini merupakan yang terburuk dalam satu dekade atau 10 tahun terakhir bagi tim katalan tersebut. Sejak 2011-2012 Lionel Messi dan rekan-rekan tidak pernah keluar dari posisi empat besar

"Saya sudah mengatakan kepadanya (Soriano) untuk melupakan Messi, mencari alternatif untuk memenangkan trofi, karena Messi akan terus bersama kami dan kami akan memenangkan Liga Champions," ujar Font seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (24/11/2020).

“Kami telah menikmati kebersamaan dengan Messi selama bertahun-tahun sehingga dia telah menjadi bagian dari kami," tambahnya.

“Masuk ke situasi di mana pemain terbaik dalam sejarah, bukan karena kurangnya cinta di klub. Dia ingin pergi karena mulai merasa frustrasi di sini. Saya pikir Ini adalah salah satu alasan mengapa proyek baru harus segera datang untuk mengatur klub," tambahnya.

“Kami dapat menjamin Anda proyek yang kompetitif dan menang, seperti yang tim ini butuhkan. Saya pikir dia (Messi) terus ingin menang dan dia pasti ingin melakukannya di Barca, karena dia bagian dari kami," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini