Man United Cukur Istanbul Basaksehir, Ke Mana Paul Pogba?

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2315727 man-united-cukur-istanbul-basaksehir-ke-mana-paul-pogba-bwnCOQSf9A.jpg Skuad Manchester United melawan Istanbul Basaksaehir di Liga Champions. (Foto/man United)

MANCHESTER Manchester United meraih kemenangan saat berlaga di pertandingan keempat Grup H Liga Champions dengan mengalahkan wakil Turki, Istanbul Basaksehir. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang dengan skor 4-1 di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini WIB.

Namun, dalam laga itu tidak ada nama Paul Pogba. Gelandang asal Prancis itu juga tidak terlihat di bangku cadangan. Ke mana Pau Pogba?

Foto/Reuters

Pogba saat Man united berhasil mendapatkan kemenangan melawan West Brom di Liga Inggris pada Minggu 22 November tidak dimainkan. Dia mengalami cedera pergelangan kaki.

Baca juga: Hampir Cetak Hattrick, Ini Alasan Bruno Fernandes Beri Penalti ke Rashford

Pemain berusia 27 tahun itu tetap berlatih dua hari menjelang melawan Basaksehir. Hanya saja, Solskjaer memastikan bahwa cedera Pogba bertambah buruk.

“Pergelangan kakinya bengkak,” kata Solskjaer menjelang melawan Basaksehir kepata MUTV.

"Dia berlatih kemarin tetapi merasa tidak enak dan pagi ini adalah konfirmasi bahwa dia tidak bisa bermain,” tambahnya.

Solskjaer berharap cedera Pogba dapat segera pulih sebelum Man United bertandang ke Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu 29 November 2020. Pasalnya, performa Pogba meningkat selama jeda internasional saat membela Timnas Prancis.

Sementara itu, dalam laga melawan Basaksehir, Solskjaer memainkan Fred, Donny van de Beek, dan Bruno Fernandes sebagai penjaga lini tengah. Fernandes bermain gemilang dengan mencetak dua gol.

Foto/Man United

Pemain asal Portugal itu membuka keunggulan Setan Merah pada menit ketujuh. Dia menambah golnya pada menit ke-19.

Fernandes bisa saja mencetak hattrick setelah timnya mendapat hadiah penalti usai Marcus Rahsford dijatuhkan di kotak terlarang. Namun, Fernandes memberikan kesempatan itu pada Rashord, yang sukses merubah skor menjadi 3-0 pada menit 35.

Gawang Man United sempat kebobolan pada menit 75 oleh tendangan bebas Deniz Turuc. Namun, Danies James menutup kemenangan Man United pada menit 90+2.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini