Bantu Chelsea Kalahkan Rennes, Lampard Puji Penampilan Giroud

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 04:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2315589 bantu-chelsea-kalahkan-rennes-lampard-puji-penampilan-giroud-ppcS67gtJf.jpg Olivier Giroud cetak gol kemenangan Chelsea di laga kontra Rennes (Foto: UEFA)

RENNES - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan pujian atas penampilan Olivier Giroud di laga kontra Rennes dalam lanjutan Liga Champions 2020-2021, dini hari tadi. Penyerang asal Prancis itu jadi aktor kunci kemenangan timnya atas tim lawan.

Laga nyaris berakhir imbang 1-1. Akan tetapi, Giroud yang baru masuk di menit ke-69 tampil sebagai pembeda dengan mencetak gol penentu di menit-menit akhir pertandingan untuk Chelsea.

Lampard mengakus penggawa Arsenal itu memang bermain sangat baik meski baru masuk di pertengahan babak kedua. Strategi Lampard untuk memasukkan Giroud pun berbuah manis di laga kali ini.

"Dia (Giroud) melakukan hal-hal seperti yang dia lakukan malam ini, dia hebat. Bukan hanya golnya ketika dia masuk tetapi permainan juga ketahanan fisiknya di lapangan," ujar Lampard dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (25/11/2020).

Baca juga:

"Dia akan mendapatkan menitnya karena jumlah pertandingan; Anda melihat reaksinya terhadap gol, dan itu bukan hanya karena sebuah gol penentu. Saya melihat itu menunjukkan apa yang dia lakukan hari ke hari dan apa yang ia lakukan untuk tim," tambahnya.

Kemenangan tipis 2-1 atas Rennes sudah cukup bagi Chelsea untuk memastikan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Apapun yang terjadi dua laga selanjutnya, perolehan poin mereka tak mungkin lagi terkejar oleh Krasnodar atau Rennes yang baru mengoleksi satu angka.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini