Pesepakbola Sebar Kado Mahal: Ronaldo Bagikan iMac, Pogba Berikan Cincin Berlian

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 51 2315080 pesepakbola-sebar-kado-mahal-ronaldo-bagikan-imac-pogba-berikan-cincin-berlian-cX1AlhNmZ9.jpg (Foto: Reuters)

MILAN - Penghasilan yang tinggi membuat para pesepakbola tidak sayang untuk memberikan hadiah alias kado kepada rekan setimnnya. Baru-baru ini, Zlatan Ibrahimovic membelikan PlayStation 5 untuk Mateo Musacchio, Samu Castillejo, dan Rafael Leao.

Ketiga pemain tersebut kompak memamerkan PS5 tersebut di Instagram Story mereka masing-masing. Muscachio, Castillejo dan Leao sangat berterima kasih atas pemberian dari Ibrahimovic.

Ternyata ada beberapa pesepakbola yang memberikan rekan setim hadiah, dan hadiah yang diberikan ini pun tidak tanggung-tanggung nilainya.

Baca juga: Adu Mewah Jet Pribadi 7 Pesepakbola Top, Nomor 1 Capai Rp438 Miliar

Baca juga: Shin Tae-yong Tendang Dua Pemain Timnas Indonesia U-19 yang Tidak Disiplin

1. Mauro Icardi bagi-bagi jam tangan Rolex


 Momen ini terjadi dua tahun lalu saat Icardi masih berseragam Inter Milan. Hal tersebut dilakukan mesin gol asal Argentina itu setelah dirinya berhasil menyabet gelar top skor Serie A pada musim 2017/2018.

Icardi berhasil mencetak 29 gol dari 34 pertandingan. Menurut dia rekan setimnya sangat berjasa membantunya meraih gelar capocannoniere. Kenangan bagi-bagi jam Rolex dipamerkannya di Instagram.

2. Didier Drogba belikan cincin emas bertabur berlian


Drogba membelikan cincin emas bertabur berlian dan safir kepada rekannya di Chelsea usai menjuarai Liga Champions 2012. Mereka angkat piala setelah mengalahkan Bayern Munchen di laga pamungkas.

Itu merupakan trofi Si Kuping Besar pertama sepanjang sejarah yang dibawa ke Stamford Bridge. Drogba sengaja memberikan cincin emas agar skuat Chelsea selalu ingat momen manis itu.

3. Cristiano Ronaldo bagikan iMac


Ronaldo menghadiahi teman-temannya di Juventus komputer iMac pada 2018. Semua berawal dari peraturan yang dibuat pelatih Si Nyonya Tua kala itu, Massimiliano Allegri. Peraturan tersebut berbunyi, setiap pemain yang mendapat kartu merah harus memberikan hadiah ke rekan setim.

Nah, CR7 mendapat kartu merah saat melawan Valencia di fase grup Liga Champions. Ronaldo kemudian membelikan sebuah iMac yang saat itu dibanderol USD1.000 atau (Rp14 juta) per unit.

4. David Luiz bagi-bagi gelang mewah


 Bek Brasil yang identik dengan rambut ikal itu sangat senang saat berhasil membawa Chelsea juara Premier League 2016/2017. Dia memberikan gelang mewah kepada rekan setimnya beserta staf pelatih.

Gelang tersebut bermerk Senturion yang harganya mencapai USD50.000 (Rp707 juta) per unit. Gelang mewah tersebut memiliki banyak kegunaan, seperti membuka mobil, gudang wine, ataupun kunci pengaman lemari besi.

5. Paul Pogba hadiahkan cincin berlian


 Pogba pernah memberikan hadiah cincin berlian kepada rekan setimnya di Timnas Prancis usai menjuarai Piala Dunia 2018. Pemain Manchester United itu secara khusus memesannya di toko perhiasan ternama di Amerika Serikat, Jason of Beverly Hills.

Di dalam cincin tersebut terukir tulisan World Champion. Kemudian ada logo Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) dan garis biru (safir), putih (berlian) dan merah (rubi) di bagian tengah. Ide membuat cincin berlian tersebut datang dari Antoine Griezmann. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini