Juventus vs Cagliari, Cristiano Ronaldo Lanjutkan Rentetan Gol di Liga Italia

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 47 2312899 juventus-vs-cagliari-cristiano-ronaldo-lanjutkan-rentetan-gol-di-liga-italia-gDizhI8e4x.jpg Cristiano Ronaldo saat diwawancara. (Foto: Twitter/@juventusfc)

TURIN – Juventus akan menjamu Cagliari di pekan kedelapan Liga Italia 2020-2021, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB. Bianconeri –julukan Juventus– membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka yang saat ini tertahan di posisi lima klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Saat ini, Juventus terpaut empat angka dari AC Milan di tempat teratas. Untuk mendulang kemenangan, Juventus dapat berharap kepada sang megabintang, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

Keran gol Cristiano Ronaldo di Liga Italia 2020-2021 terus terbuka. Sejauh ini, pesepakbola 35 tahun tersebut mengoleksi enam gol hanya dari empat pertandingan!

Hebatnya di empat laga tersebut, Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol. Ia mencetak satu gol saat Juventus menang 3-0 atas Sampdoria dan bermain 1-1 kontra Lazio. Sementara itu, Cristiano Ronaldo masing-masing mengemas dua bola saat Juventus bermain 2-2 kontra AS Roma dan menang 4-1 atas Spezia.

Koleksi enam gol dari empat pertandingan, membuat Cristiano Ronaldo hanya terpaut dua bola dari top skor sementara yang diisi Zlatan Ibrahimovic (AC Milan). Bukan tak mungkin jika Cristiano Ronaldo menjalani tujuh laga awal Liga Italia 2020-2021, koleksi gol Cristiano Ronaldo makin terbuka.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola yang Bangkit dari Kemiskinan, Nomor 1 Jadi Pemain Terbaik Dunia

Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo sempat absen di dua pertandingan Juventus di Liga Italia akibat positif Covid-19. Cristiano Ronaldo absen saat Juventus bermain 1-1 kontra Crotone dan Hellas Verona.

Sementara itu, satu laga lagi tidak dimainkan karena pertandingan Juventus vs Napoli tidak dilaksanakan. Berhubung Napoli tidak datang ke lokasi pertandingan, Juventus dinyatakan menang WO 3-0.

Cristiano Ronaldo

Peluang Cristiano Ronaldo membobol gawang Cagliari juga cukup besar. Sebab secara rekor pertemuan, Cristiano Ronaldo akrab dengan gawang II Isolani –julukan Cagliari.

Dari tiga pertemuan, Cristiano Ronaldo mengoleksi tiga gol. Semua gol Cristiano Ronaldo itu dicetak saat Juventus menang 4-0 atas Cagliari di pekan ke-18 Liga Italia 2019-2020.

Karena itu, jangan heran jika Cagliari menjadi bulan-bulanan Cristiano Ronaldo di laga nanti. Menarik menanti jalannya laga Juventus vs Cagliari yang digelar di Stadion Allianz.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini