Atletico Madrid Ukir Tren Positif di Liga Spanyol, Ini Respons Joao Felix

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 46 2313218 atletico-madrid-ukir-tren-positif-di-liga-spanyol-ini-respons-joao-felix-Pdpj8Z0fXV.jpg Para pemain Atletico Madrid. (Foto: Instagram/@atleticodemadrid)

MADRID – Penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix, mengomentari tren positif yang berhasil diukir timnya di pentas Liga Spanyol saat ini. Baginya, kondisi ini menunjukkan bahwa Atletico sudah berada di jalur yang tepat.

Atletico memang berhasil mengukir tren yang sangat positif di Liga Spanyol. Mereka belum menelan kekalahan di 23 laga beruntun Liga Spanyol.

BACA JUGA: Joao Felix Tatap Laga Atletico vs Barcelona dengan Penuh Motivasi

Berkat catatan manis ini, Los Rojiblancos -julukan Atletico- pun tengah menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Atletico total telah mengemas 17 poin dari delapan tujuh laga yang telah dijalani. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen sementara.

Joao Felix

Mendapati kondisi ini, Felix tentu saja merasa bahagia. Ia pun punya tekad kuat untuk terus melanjutkan kinerja apiknya demi membuat para pendukung Atletico merasa lebih gembira.

Dalam hal ini, Felix siap melanjutkan tren positif Atletico ke laga kontra Barcelona yang akan digelar pada akhir pekan ini. Kedua tim itu akan berhadapan di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

“Musim ini dimulai dengan baik dan saya baik-baik saja. Saya akan terus bekerja untuk mewujudkan sesuatu dan saya dapat membawa kegembiraan bagi semua suporter Atletico Madrid,” ujar Felix, sebagaimana dikutip dari laman resmi Atletico Madrid, Jumat (20/11/2020).

Para pemain Atletico Madrid

“Kami merindukan fans kami, saya berharap mereka dapat segera kembali,” lanjut penyerang asal Portugal tersebut.

Saat menjamu Barcelona, Atletico dipastikan harus bermain tanpa Luis Suarez. Sebab, penyerang asal Uruguay itu dinyatakan positif terpapar virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini