Lampard Ingin Chelsea Tak Cepat Berpuas Diri saat Menang

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 17:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2313235 lampard-ingin-chelsea-tak-cepat-berpuas-diri-saat-menang-lImaFwh34c.jpg Frank Lampard. (Foto: Laman Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengungkapkan harapannya soal sikap para pemainnya. Ia mengaku ingin para pemain Chelsea tak menunjukkan sikap cepat berpuas diri kala berhasil memenangkan sebuah laga.

Sebab dengan cara itu, Chelsea bisa terus menuai hasil manis. Lampard ingin ada rasa terus lapar akan kemenangan dalam diri para pemainnya.

Para pemain Chelsea

Pernyataan ini disampaikan Lampard jelang pertemuan Chelsea melawan Newcastle United di pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021. Lag aitu akan digelar di markas Newcastle, yakni Stadion St James Park, Sabtu 21 November 2020 malam WIB.

BACA JUGA: Kondisi Skuad Chelsea Jelang Lawan Newcastle, Sejumlah Bintang Tak Akan Bersinar

Lampard tentu saja berharap laga tersebut bisa berakhir manis untuk Chelsea. Sebab, Chelsea membutuhkan kemenangan untuk terus mendongkrak posisi di klasemen.

Kini, The Blues -julukan Chelsea- masih menempati urutan kelima di klasemen sementara. Tammy Abraham dan kawan-kawan total mengoleksi 15 poin dari delapan pertandingan yang telah dijalani.

“Tentu saja, saya tidak bisa terus bersikap positif. Dan ketika kami berhasil menang dan itu hebat, dan tugas saya adalah bagaimana saya bisa membuat mereka tetap gelisah, agar para pemain tidak berpikir kami akan memenangkan semuanya setiap pertandingan,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (20/11/2020).

Frank Lampard

“Sebab, saya telah melihat itu sebelumnya dan kemudian Anda kalah permainan selanjutnya. Jadi, saya pikir saya mencoba menciptakan keseimbangan seperti itu dan saya masih berjuang untuk itu,” lanjutnya.

“Saya masih banyak berpikir tentang itu dan membahasnya sendiri. Saya pikir Anda harus terus menganalisis yang satu itu karena itu selalu berbeda, namun saya pikir itulah hal yang telah saya pelajari, bahwa Anda tidak dapat mengabaikan hal-hal seperti itu,” tukas Lampard.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini