Main Bareng Messi di Barcelona, Dest: Itu Luar Biasa!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 11 November 2020 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 11 46 2307621 main-bareng-messi-di-barcelona-dest-itu-luar-biasa-xWQtAgDobP.jpg Sergino Dest (Foto: Barcelona)

SWANSEA – Fullback Barcelona, Sergino Dest, mengaku sangat senang bisa mewujudkan mimpinya menjadi salah satu penggawa Blaugrana –julukan Barcelona. Bahkan ia merasa sangat bahagia karena bisa bermain dengan salah satu pemain terbaik di dunia yakni Lionel Messi.

Pemain yang didatangkan dari Ajax Amsterdam itu masih takjub bahwa pada usianya yang ke-20 tahun, ia sudah bisa bergabung dengan para pemain bintang. Apalagi bermain dan berlatih bersama Messi menjadi momen yang takkan terlupakan untuknya.

Sergino Dest

“Saya selalu tampil dengan kualitas saya sendiri dan mencoba bermain dengan itu. Terkadang, ketika saya melihat rekan satu tim di lapangan seperti ‘wow, beberapa tahun lalu saya menonton kalian di televisi’,” ungkap Dest, mengutip dari Goal, Rabu (11/11/2020).

“Sekarang saya bermain dengan pemain terbaik dunia (Lionel Messi). Itu luar biasa,” tambah pemain berpaspor Amerika Serikat tersebut.

Baca juga Alves Beri Saran untuk Dest di Barcelona, Nama Messi Dibawa-bawa

“Ia (Messi) benar-benar bagus. Ia memiliki beberapa momen yang luar biasa, hanya sebuah kegembiraan untuk ditonton,” lanjutnya.

Sejauh ini, Dest telah menunjukkan keserbagunaannya di bawah arahan Ronald Koeman pada musim ini. Bahkan ia juga bermain sama baiknya saat ditempatkan sebagai bek kiri atau kanan. Walaupun, ia sendiri merasa nyaman ketika memainkan laga di sisi kanan.

“Bek kiri atau kanan, bagi saya itu tidak masalah. Saya bermain di mana pelatih membutuhkan saya. Jika saya harus bermain sayap kiri, saya siap bermain. Tidak masalah, saya hanya ingin bermain, tetapi jujur saja saya pikir saya lebih nyaman di sisi kanan,” sambungnya.

Dest sendiri telah menjadi sosok kunci di Barcelona sejak didatangkan pada musim panas ini. Ia menjadi bagian dari kelompok anak muda berbakat di Camp Nou bersama Pedri dan Ansu Fati.

Saat-saat tokoh kunci seperti Messi, Gerard Pique dan Sergio Busquets mendekati usia veteran, Barca akan mengandalkan par para pemain muda. Dest pun berharap ia bisa berkembang baik dan menjadi masa depan Barcelona bersama rekan setim mudanya.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari generasi itu. Saya pikir juga bagus bermain dengan beberapa pemain muda sehingga mereka bisa menyesuaikan diri dengan level. Dengan begitu, Barcelona sudah memiliki pemain untuk masa depan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini