Inzaghi Puas Lazio Bisa Imbangi Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 09 November 2020 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 47 2306342 inzaghi-puas-lazio-bisa-imbangi-juventus-BZB7SFYYX8.jpg Lazio vs Juventus (Foto: Reuters)

ROMA - Lazio meraih hasil cukup baik di pekan ketujuh Liga Italia 2020-2021. Aquilotti -julukan Lazio- berhasil menahan imbang Juventus1-1  pada laga yang berlangsung di Stadion Olympico, Minggu (8/11/2020) malam WIB.

Meski gagal meraih poin penuh di laga kandang mereka kali ini, pelatih Lazio, Simone Inzaghi tetap mengaku puas dengan hasil akhir. Menurut Inzaghi timnya memang layak mendapat poin di laga kali ini.

Bertindak sebagai tim tuan rumah, laga berjalan cukup sulit bagi Milinkovic-Savic dan rekan-rekan. Mereka bahkan sempat tertinggal lebih dulu akibat aksi Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, semangat pantang menyerang yang ditunjukkan para pemain tuan rumah berdampak positif. Felipe Caicedo berhasil menyamakan kedudukan lewat gol telat yang dicetaknya di menit 90+5'.

 Baca juga: Derita Juventus: Gagal Menang Lawan Lazio, Cristiano Ronaldo Cedera

"Kami menjalani permainan yang luar biasa, dengan pemain bermain luar biasa dengan semua kinerja mereka. Para pemain melampaui diri mereka. Jadi sepertinya wajar kami cukup puas dengan hasil ini," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman Football Italia, Senin (8/11/2020).

"Saya pikir Lazio memiliki performa yang hebat dan layak mendapatkan setidaknya satu poin. Kami kebobolan gol pembuka setelah melakukan kesalahan dari pergerakan Ronaldo," sambung Inzaghi.

"Tetapi kemudian kami memiliki banyak peluang dan mengontrol permainan. Para pemain menunjukkan mental mereka hingga akhir pertandingan," sambungnya.

"Dan pada akhirnya kami berhasil membuat skor kembali imbang di akhir-akhir pertandingan. Kami layak untuk mendapat hasil itu," tambahnya.

“Seperti yang Anda tahu Juventus memiliki banyak kualitas, tetapi terlepas dari kondisi yang kami hadapi dalam pertandingan ini, kami menampilkan performa yang luar biasa," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini