Solskjaer Tak Ingin Man United Anggap Remeh Istanbul Basaksehir

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 06:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 261 2303749 solskjaer-tak-ingin-man-united-anggap-remeh-istanbul-basaksehir-G6GdcjwJTQ.jpg Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter/Man United)

ISTANBUL - Manchester united akan bertamu ke markas Istanbul Basaksehir dini hari nanti. Manchester Merah akan menghadapi wakil Turki tersebut dalam lanjutan laga ketiga Grup H Liga Champions 2020-2021.

Setan Merah -julukan Man United- jelas lebih diunggulkan ketimbang tim lawan. Man United dianggap punya skuad lebih mumpuni ketimbang Istanbul Basaksehir sehingga membuat mereka dinilai lebih dijagokan untuk menang.

Terlebih saat ini Man United menempati peringkat teratas di klasemen sementara Grup H. David de Gea dan kolega berhasil menyapu bersih kemenangan dari dua laga yang telah mereka mainkan, termasuk mengalahkan raksasa Prancis, Paris Siant-Germain (PSG).

Meski demikian, pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, tak ingin timnya menganggap remeh tim lawan. Menurutnya, tim arahan Okan Buruk yang tampil di markas mereka sendiri tetap bisa memberikan tekanan untuk Man United.

Baca juga: Istanbul Basaksehir vs Man United, Solskjaer Rindu Fans

"Mereka (Istanbul Basaksehir) bermain dengan baik. Pertandingan ini akan jadi pertandingan yang sulit. Kami harus menurunkan permainan terbaik kami untuk mendapatkan empat sampai enam poin yang kami butuhkan dari mereka," ujar Solskjaer dilansir dari laman Manchester Evening, Rabu (4/11/2020).

Solskjaer juga menyebut timnya sangat berambisi besar untuk meraih tiga pon saat melawan Basaksehir nanti. Ia mengatakan Man United ingin membahagiakan para penggemar mereka setelah kalah melawan Arsenal di akhir pekan kemarin.

“Semua pemain frustrasi setelah kekalahan 1-0 Liga Premier dari Arsenal. Kami membutuhkan konsistensi dari setiap pemain kami. Hal utama adalah bekerja keras, berusaha meningkatkan.

"Kami ingin mengembalikan penampilan yang konsisten. Musim lalu ketika kami menemukan konsistensi, kami berhasil mengakhiri musim di posisi yang jauh lebih baik. Jadi kami perlu melakukannya lagi," ujar pelatih Norwegia tersebut.

"Kami bekerja keras setiap hari agar para fans kami bisa merayakan seusatu. Kami sedang berproses, dan kami semua fokus akan hal itu. Semoga saja besok malam kami bisa menunjukkan otoritas kami di grup ini." ujarnya,

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini