Cerita Bek Persebaya yang Lebih Tegang Tampil di Big Match daripada Ucap Ijab Kabul

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 02 November 2020 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 49 2302824 cerita-bek-persebaya-yang-lebih-tegang-tampil-di-big-match-daripada-ucap-ijab-kabul-J0gYu68u3T.jpg Rachmat Irianto. (Foto: Instagram/@rachmatirianto)

SURABAYA – Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Irianto, berbagi cerita soal proses pernikahannya dengan Siti Qonita yang digelar akhir pekan kemarin. Ia mengaku tak merasa tegang ataupun gugup saat harus mengucapkan ijab kabul.

Rian –sapaan akrab Rachmat Irianto– mengaku benar-benar merasa enjoy kala menjalani proses ijab kabul. Baginya, ia merasa tegang saat harus menjalani big match di Liga 1.

Rachmat Irianto

Rachmat Irianto memang baru saja menjalani prosesi ijab kabul di Surabaya yang berlangsung pada Minggu 1 November 2020 pagi. Ia resmi mempersunting sang tambatan hati yang bernama Siti Qonita.

"Tidak deg-degan sama sekali. Justru enjoy karena bakal melewati prosesi seperti ini. Lebih menegangkan saat bermain di big match," ujar Rachmat Irianto, sebagaimana dikutip dari laman Liga Indonesia, Senin (2/11/2020).

BACA JUGA: Hazard Akhirnya Cetak Gol Lagi, Zidane dan Pemain Madrid Lainnya Ikut Senang

Rachmat Irianto pun membeberkan alasannya mantap menikahi Siti Qonita. Ia memandang langkah yang diambil ini sebagai jalan terbaik. Pernikahan ini juga dimaksud untuk lebih menjaga diri.

Setelah menjalani prosesi ijab kabul, bek berusia 21 tahun itu pun belum menyiapkan rencana untuk berbulan madu dengan sang istri. Rian mengaku masih fokus pada persiapan resepsi pernikahan. Rencananya, hal itu akan dilangsungkan pada pekan depan.

"Pernikahan ini karena ingin lebih menjaga diri. Ini menuju jalan yang terbaik," tutur Rachmad Irianto.

“Masih belum terpikirkan karena minggu depan ada ngunduh mantu jadi kita fokus ke situ dulu. Setelah itu kita berdua yang tahu,” tutupnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini