Koeman Prediksi Laga Juventus vs Barcelona Bakal Sengit

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 06:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 261 2300638 koeman-prediksi-laga-juventus-vs-barcelona-bakal-sengit-DH1ESy7Prg.jpg Ronald Koeman (Foto: uefa.com)

TURIN – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, memberikan komentar soal laga yang akan dimainkan tim asuhannya melawan Juventus pada matchday kedua Grup G Liga Champions musim 2020-2021. Koeman memprediksi laga tersebut bakal berjalan sengit.

Sebagaimana diketahui,, Barca memang memulai kampanye mereka di Liga Champions 2020-2021 dengan hasil mengesankan. Ya, Blaugrana –julukan Barca– mampu menang 5-1 kala menghadapi Ferencvaros.

Kondisi tersebut pun membawa Barca untuk sementara memuncaki klasemen Grup G Liga Champions 2020-2021. Barca berhasil mengoleksi tiga poin hasil dari satu pertandingan, dan unggul agresivitas gol dari Juve.

Barcelona

Sementara pada laga kedua Grup G Liga Champions 2020-2021, Barca pun bakal menjajal kekuatan Juve di Allianz Stadium dini hari besok WIB. Laga ini diyakini bakal berjalan sengit, lantaran baik Barca dan Juve sama-sama bertekad meneruskan catatan manis mereka di fase grup Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Bartomeu Resmi Putuskan Mundur sebagai Presiden Barcelona

Ya, Juve sendiri juga berhasil memetik hasil positif kala menjalani matchday perdana Grup G Liga Champions 2020-2021. Bianconeri –julukan Juve– mampu menaklukkan Dynamo Kiev dengan skor akhir 2-0.

Koeman sendiri memprediksi bahwa pertandingan antara Barca melawan Juve bakal berjalan sengit selama 90 menit. Pasalnya, Koeman sadar betul bahwa Juve adalah salah satu tim terkuat di Liga Champions 2020-2021.

“Saya yakin ini akan sangat berbeda dengan apa yang kami jalai pada pertandinagn sebelumnya. Ini adalah laga antara tim-tim hebat yang ingin maju jauh dalam kompetisi, penting untuk mendapatkan hasil yang bagus,” jelas Koeman, seperti disadur dari uefa.com, Rabu (28/10/2020).

“Kami ingin menciptakan peluang mencetak gol sebanyak mungkin, ini akan menjadi yang tertinggi- pertandingan level. Ini pertandingan penting bagi semua orang, kami semua ingin yang terbaik di lapangan,” sambungnya.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masih Positif Corona, Dipastikan Batal Lawan Barcelona 

“Juventus merupakan salah satu klub papan atas di Eropa pada saat ini dengan pemain berpengalaman dalam hal pertahanan, mereka sangat kuat meski beberapa pemain penting akan absen pada pertandinan besok.”

“Mereka tahu bagaimana mendominasi pertandingan dengan pemain dalam serangan dan Dybala dapat menciptakan masalah, Morata selalu siap untuk mencetak gol, ada juga gelandang penting yang dapat memainkan pertandingan yang sangat bagus,” tutup pelatih berusia 57 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini