Kepindahannya Dihalangi Napoli, Milik Gusar

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 51 2300052 kepindahannya-dihalangi-napoli-milik-gusar-jfFm8GfFi6.jpg Arkadiusz Milik (Foto: Twitter/@arekmilik9)

NAPLES – Arkadiusz Milik mengutarakan rasa kecewanya kepada manajemen Napoli. Pasalnya Milik merasa manajemen Napoli berlaku semena-mena dengan membuat dirinya batal pindah di bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, Milik memang sempat disebut-sebut bakal berganti klub pada jendela transfer musim panas 2020. Terlebih, Milik sendiri memang sudah mengutarakan keinginannya untuk tak memperpanjang durasi kontraknya bersama Napoli yang akan kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Kondisi tersebut pun membuat nama Milik memang kencang dikait-kaitkan dengan beberapa tim papan atas seperti Everton, Juventus, hingga AS Roma. Dari ketiga klub di atas, Roma menjadi klub paling berminat kepada penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Arkadiusz Milik

Bahkan sempat muncul kabar bahwa Milik sudah sepakat pindah ke Roma pada bursa transfer musim panas 2020. Namun hingga jendela transfer musim panas 2020 resmi ditutup, rumor bergabungnya Milik ke Roma nyatanya tidak terwujud.

Baca Juga: Napoli Dipermalukan AZ Alkmaar di San Paolo

Milik pun tetap bertahan di Napoli, meski dirinya tak didaftarkan oleh manajemen klub berjuluk Partenopei itu sebagai pemain mereka di Liga Italia 2020-2021. Yang mana berarti Milik takkan memainkan satu laga pun hingga Januari tahun depan.

Kegagalan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2020 pun membuat Milik merasa kecewa dengan sikap manajemen Napoli. Padahal, Milik sendiri mengaku ingin berpisah dengan Napoli dengan cara yang baik-baik pada musim panas ini.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini