Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Midtjylland

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 261 2300537 prediksi-susunan-pemain-liverpool-vs-midtjylland-KgRNp1Kday.jpg Mohamed Salah. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu klub asal Denmark, Midtjylland di Grup D Liga Champions 2020-2021. Laga akan berlangsung di Anfield, kandang The Reds pada Kamis 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

Jurgen Klopp berencana melanjutkan tren positif setelah laga perdana mengalahkan Ajax pada pekan lalu. Liverpool dalam laga itu menang dengan skor 1-0 di Stadion Amsterdam ArenA.

Foto/Liverpool FC

Klopp tidak akan diperkuat Virgil van Dijk yang cedera. Namun, trio serang mereka, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino tak punya kendala. The Reds juga sudah bisa memainkan kiper utama mereka, Allison Becker.

Baca juga: Pulih Lebih Cepat dari Cedera, Alisson: Saya Banyak Berdoa!

Lini belakang Liverpool akan dipercayakan pada Fabinho. Pemain asal Brasil itu ditarik ke belakan untuk berduet dengan Joe Gomez.

Foto/Okezone

Sementara Midtjylland dalam laga sebelumnya di Liga Champions bertemu wakil Italia, Atalanta. Mereka dihancurkan kalah dengan skor 4-0 di markas mereka sendiri.

Kualitas Midtjylland dan Liverpool berbanding sangat jauh. Liverpool kaya dengan pengalaman sementarar lawannya diangap tim kecil yang berlaga di Liga Champions.

Meski begitu, Klopp tidak mau menganggap remeh lawannya. Dia tetap mewaspadai kejutan dari Midtjylland.

"Tidak ada tim kecil di Liga Champions, hanya ada tim yang menunjukkan seberapa besar mereka di lapangan, bukan dalam konferensi pers sebelum pertandingan,” kata Klopp mengutip Mirror, Selasa (27/10/2020).

Meski mewaspadai kejutan dari Midtjylland Klopp kemungkinan akan merotasi sejumlah pemainnya. Dia diprediksi akan tetap memainkan Mohamed Salah sebagai penggedor jarring lawan.

Susunan Prediksi XI Liverpool vs Midtjylland: Alisson Becker, Fabinho, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Andrew Robertson, James Milner, Jordan Henderson, Curtis Jones, Diogo Jota, Sadio Mane, Mohamed Salah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini