Liverpool vs Midtjylland, Alisson: Kami Harus Kerja Keras

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 261 2300392 liverpool-vs-midtjylland-alisson-kami-harus-kerja-keras-JQRepTZBkN.jpg Alisson Becker. (Foto/Liverpool)

LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu klub asal Denmark, Midtjylland di Grup D Liga Champions 2020-2021. Laga akan berlangsung di Anfield, kandang The Reds pada Kamis 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

Jurgen Klopp berencana melanjutkan tren positif setelah di laga perdana mengalahkan Ajax pada pekan lalu. Liverpool dalam laga itu menang dengan skor 1-0 di Stadion Amsterdam ArenA.

Foto/Liverpool FC

Klopp tidak akan diperkuat Virgil van Dijk yang cedera. Namun, trio serang mereka, Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino tak punya kendala. The Reds juga sudah bisa memainkan kiper utama mereka, Alisson Becker.

Baca juga: Jurgen Klopp Akui Buta Kekuatan Midtjylland

Sementara Midtjylland dihancurkan wakil Italia, Atalanta. Mereka kalah dengan skor 4-0 I markas mereka sendiri.

Foto/Okezone

Meski begitu, Alisson tidak mau menganggap remeh lawannya. Dia berharap rekan-rekannya akan tetap bekerja keras saat melawan Midtjylland.

"Terkadang Anda tidak memainkan 60 pertandingan dengan cara yang sama. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dan itu datang dengan kerja keras. Kami melakukan kerja keras dan terkadang kami menang tanpa sepakbola terbaik,” tuturnya mengutip laman UEFA, Selasa (27/10/2020).

“Kami harus memiliki keinginan dan semangat penuh untuk membuatnya," tambah penjaga gawang asal Brasil tersebut.

Liverpool dalam laga itu tidak akan diperkuat bek tengah mereka, Virgil van Dijk. Pemain asal Belanda tersebut mengalami cedera ligamen otot yang mengharuskannya menepi hingga enam bulan atau bisa sepanjang musim ini.

Alisson mengakui bahwa dia kehilangan Van Dijk. Namun, dia memercayai bahwa Fabinho bisa menggantikan peran rekannya itu menjaga sektor belakan timnya.

"Kami tidak dapat menyangkal kami akan merindukan Virgil (van Dijk). Namun, Fabinho adalah pemain hebat. Kami tidak perlu mengubah cara kami bermain tetapi kami akan merindukannya, dia salah satu yang terbaik di dunia," paparnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini