Live Streaming Juventus vs Hellas Verona Dapat Disaksikan di RCTI+

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 11:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 47 2299200 live-streaming-juventus-vs-hellas-verona-dapat-disaksikan-di-rcti-pLSx81jhXa.jpg Juventus vs Hellas Verona. (Foto: RCTI+)

TURIN – Klub raksasa Italia, Juventus, siap melanjutkan perjalanannya di pentas Liga Italia 2020-2021. Memasuki pekan kelima, Juventus akan dihadapkan dengan Hellas Verona. Laga yang akan digelar di Stadion Allinz, Senin 26 Oktober 2020 dini hari WIB ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+.

Ajang Liga Italia 2020-2021 kini memang sudah memasuki pekan kelima. Di pekan ini, sejumlah laga menarik siap tersaji, salah satunya yang mempertemukan Juventus melawan Verona.

Cristiano Ronaldo

Dalam laga ini, Juventus sendiri dipastikan masih akan bermain tanpa kehadiran sang pemain bintang, yakni Cristiano Ronaldo. Pasalnya, penyerang asal Portugal itu masih terinfeksi virus corona sampai saat ini.

BACA JUGA: Calderon Masih Sesalkan Keputusan Madrid Jual Ronaldo

Hasil tes terbaru Ronaldo dikabarkan masih dinyatakan positif Covid-19. Dengan begitu, penyerang asal Portugal itu pun masih harus menjalani isolasi mandiri di kediamannya sampai saat ini.

Meski tanpa Ronaldo, Juventus diyakini akan tetap menjadi tim yang kuat. Sebab, Andrea Pirlo masih memiliki banyak pemain berkualitas di skuadnya. Nama-nama seperti Paulo Dybala hingga Alvaro Marota pun siap berjuang keras demi mengantar Bianconeri –julukan Juventus– memetik kemenangan.

Meski begitu, para pemain Verona tetap tak perlu berkecil hati. Sebab, peluang untuk menang tetap didapat tim tersebut saat bertandang ke markas Juventus pada dini hari nanti.

Juventus tetap perlu mewaspada aksi para pemain Verona yang bisa saja tampil mengejutkan di Allianz Stadium hingga membuyarkan peluang tuan rumah untuk menang. Sebab, Verona kini tengah berjuang mencari poin penuh setelah gagal di beberapa laga terakhir.

Para pemain Juventus

Setidaknya, di dua laga terakhir, Verona gagal memetik kemenangan. Bersua Parma, mereka kalah dengan skor 0-1, sementara saat menghadapi Genoa, Verona mengakhiri laga dengan skor kacamata alias 0-0.

Dengan kondisi ini, laga dipastikan berjalan seru dan juga menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Senin 26 Oktober 2020 mulai pukul 02.00 WIB. Untuk menyaksikan laga ini caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini