Nonton Man United dan Liverpool Jadi Nazar Khabib Usai Hadapi Gaethje

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 51 2298905 nonton-man-united-dan-liverpool-jadi-nazar-khabib-usai-hadapi-gaethje-lZJfiVpzn9.jpg Khabib Nurmagomedov (Foto: Twitter Khabib Nurmagomedov)

ABU DHABI – Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, mengaku memiliki keinginan untuk menyaksikan sepakbola Inggris secara langsung di stadion. Bahkan ia bernazar akan menyaksikan laga Man United dan Liverpool usia bertarung melawan Justin Gaethje.

Seperti diketahui, Khabib akan kembali bertarung dengan menghadapi Gaethje pada UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi pada Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB. Petarung Rusia itu akan berusaha mempertahankan gelar lightweight yang hendak direbut Gaethje.

Khabib Nurmagomedov

Namun, jelang pertarungan tersebut, Khabib memiliki keinginan setelah laga berakhir. Ia mengatakan akan memilih terbang ke Inggris untuk menonton sejumlah pertandingan Liga Inggris, di mana ia ingin menyaksikan laga Manchester United, Liverpool, dan Manchester City.

“Saya akan datang ke Inggris. Setelah pertarungan ini, saya akan sering jalan-jalan,” ungkap Khabib, mengutip dari BT Sport, Sabtu (24/10/2020).

“Saya sangat ingin menyakiskan banyak pertandingan. Manchester United, Liverpool, Manchester City,” tambahnya.

Baca juga Jelang Hadapi Gaethje, Khabib: Semua Terasa Berbeda Tanpa Penggemar

“Saya tahu mereka memiliki banyak stadion besar dan banyak sejarah. Saya sangat ingin datang pada November, ketika mereka memiliki pertandingan hebat,” sambungnya.

Pada November tercatat ada salah satu laga besar yang mempertemukan Manchester City melawan Liverpool. Pertandingan itu akan berlangsung di Etihad Stadium pada 7 November 2020.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini