Koeman Bicara Peluang Messi Persembahkan Trofi Liga Champions 2020-2021 untuk Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 261 2296761 koeman-bicara-peluang-messi-persembahkan-trofi-liga-champions-2020-2021-untuk-barcelona-ee8kLnVBU7.jpeg Lionel Messi dn Ronald Koeman (Foto: La Liga)

BARCELONA – Ronald Koeman berbicara mengenai peluang Lionel Messi untuk mempersembahkan trofi Liga Champions 2020-2021 untuk Barcelona. Pelatih 57 tahun itu yakin betul La Pulga masih berpeluang besar untuk melakukannya musim ini.

Koeman menyadari hubungan Messi dengan Barcelona sempat memanas beberapa waktu lalu. Situasi tersebut bahkan membuat penyerang Argentina itu kencang dirumorkan bakal meninggalkan Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Meski demikian, saat ini Koeman yakin hubungan keduanya sudah jauh membaik. Ia juga melihat Messi sudah berlatih dan bermain seperti sedia kala.

“Saya pikir penampilannya bisa lebih baik. Tapi melihatnya dari hari ke hari, saya bisa melihat bahwa dia bahagia dan berlatih dengan baik,” ujar Koeman seperti di lansir dari laman Marca, Selasa (20/10/2020).

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Ferencvaros, Messi Pesta Gol?

“Dia (Messi) fokus, dia ingin menjadi kapten dan dia ingin bermain. Saya tidak punya keluhan atau keraguan tentang di,” ujarnya menambahkan

“Di Barcelona Anda harus bermain untuk memenangkan gelar, di dalam negeri dan di Eropa. Tapi ada tim yang kuat dan Anda harus membuktikan kualitas Anda dengan sebenarny di lapanagan,” ujar Dia.

"Setelah apa yang terjadi di klub kami bukan favorit, tapi kami bisa melangkah jauh,” jelas mantan pelatih timnas Belanda tersebut.

Sebagai catatan, Barcelona tergabung dengan tiga tim lainnya di Grup G. Ketiga tim tersebut adalah wakil Liga Ukraina, Dynamo Kyivdan, Ferencvaros (Hungari) dan jawara Liga Italia, Juventus.

Philippe Coutinho dan rekan-rekan kedapatan jadwal lebih dulu menjamu Ferencvaros di Camp Nou pada Rabu 21 Oktober mulai pukul 02.00 WIB nanti. Koeman pun ingin anak-anak asuhannya punya ambisi yang sama untuk meraih kemenangan di laga perdana nanti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini