Mourinho Belum Tahu Kapan Waktu yang Tepat Mainkan Gareth Bale

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 17 Oktober 2020 05:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 17 45 2295023 mourinho-belum-tahu-kapan-waktu-yang-tepat-mainkan-gareth-bale-znSnG13998.jpg Gareth Bale resmi kembali ke Tottenham Hotspur (Foto: Twitter/Tottenham)

LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku belum tahu kapan dirinya akan memainkan Gareth Bale dalam skuadnya. Di sisi lain, pelatih Portugal itu melihat sang pemain menunjukkan kalau dirinya sudah sangat siap kembali tampil bersama Tottenham.

Sebelumnya, mantan penggawa Real Madrid itu digadang-gadang bakal memulai laga debutnya sat West Ham menjamu West Ham. The Lilywhites -julukan Tottenham menghadapi West Ham dalam lanjutan pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, akhir pekan nanti.

Bukan tanpa alasan Mourinho begitu ingin segera memainkan Bale dalam skuadnya musim ini. Sejauh ini, Bale telah bekerja keras di tempat latihan Tottenham selama jeda interanasional.

Pemain berusia 31 tahun itu sangat berharap bisa memulihkan kebugarannya pascacedera lutut dan menjalani laga pertamanya bersama Tottenham.

Baca juga: Courtois: Bale Tak Bermain di Klub yang Bagus saat Ini

Mourinho pun sangat senang dengan kemajuan yang dialami Bale. Bahkan pelatih berpaspor Portugal sangat ingin Bale bisa dimainkan di laga kontra West Ham. Sayangnya, ia masih belum bisa mengambil keputusan. Tetapi, apa pun keputusannya nanti, itu adalah hal yang terbaiki untuk tim dan Bale.

"Tentu saja dia (Bale) ingin bermain. Dia ingin bermain sejak hari dia tiba tetapi tidak mungkin," ujar Mourinho seperti dilansir dari laman Goal International, Sabtu (17/10/2020).

"Saya tidak akan memberi tahu Anda apakah dia akan bermain atau tidak. Yang akan saya katakan adalah dia bekerja dengan sangat baik," sambungnya.

"Dia (Bale) bekerja dengan cara yang mungkin tidak bisa dia lakukan selama beberapa waktu," tambahnya.

"Setiap pemain adalah pemain yang sangat penting tetapi situasi Gareth sangat spesial karena sejarahnya. Kami peduli padanya seperti halnya dia untuk Tottenham," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini