Cristiano Ronaldo Lakukan Segala Cara di Masa Karantina

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 21:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 47 2294971 cristiano-ronaldo-lakukan-segala-cara-di-masa-karantina-GAuNN7asN8.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

TURIN – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, saat ini sedang melakukan karantina mandiri setelah dinyatakan positif terpapar Virus Corona (Covid-19). Kabar positifnya Ronaldo ini diketahui pada Selasa 13 Oktober 2020 malam WIB setelah CR7 membela Timnas Portugal menghadapi Prancis.

Menurut penuturan Pelatih Timnas Portugal, Fernando Santos, menerangkan bahwa setelah mendapat kabar buruk tersebut Ronaldo langsung menampakkan kekecewaan. Pasalnya, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu memiliki hasrat yang kuat untuk terus bertanding.

Meski begitu, Ronaldo langsung bangkit dan menjalani masa karantina dengan pikiran positif. Setelah menjalani karantina beberapa hari di Portugal, kini pemain 35 tahun itu sudah kembali ke Italia.

Baca juga: Formasi Juventus jika Cristiano Ronaldo Pergi dan Mbappe Mendarat

Cristiano Ronaldo

Dalam unggahan terbaru Ronaldo di akun Instagram pribadinya, ia membagikan kegiatannya selama menjalani masa karantina ini. Disebutkan bahwa ia tetap bekerja keras, melakukan apa pun yang ia bisa untuk menjaga kebugaran dan supaya sembuh dari Covid-19 ini.

“Jangan biarkan apa yang tidak dapat Anda lakukan menghalangi apa yang dapat Anda lakukan,” tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya, Jumat (16/10/2020).

Ronaldo sendiri pasalnya sudah tidak sabar untuk bisa merumput kembali. Mengingat protokol kesehatan di Italia mengharuskan pemain melakukan karantina selama 10 hari setelah dinyatakan positif Covid-19, maka CR7 baru bisa kembali ke skuad pada 23 Oktober 2020.

Hingga tanggal tersebut, Juve memiliki setidaknya jadwal dua pertandingan yang harus dimainkan. Pertama adalah melawan Crotone di ajang Liga Italia pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Kemudian yang kedua menghadapi Dynamo Kiev di babak penyisihan grup Liga Champions 2020-2021. Laga melawan Kiev itu akan dilangsungkan pada Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Ronaldo sebenarnya saat ini sedang dalam investigasi. Sebab, CR7 dikabarkan melanggar protokol Kesehatan di Italia saat meninggalkan Turin untuk bergabung dengan skuad Timnas Portugal.

Tidak hanya Ronaldo, sejumlah pemain Juventus lainnya juga disebut melanggar protokol dengan meninggalkan J Hotel sebelum waktu yang ditentukan. Para pemain ini meliputi Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Merih Demiral, Gianluigi Buffon, Danilo, dan Rodrigo Bentancur.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini