Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, sang Kakak: Ini Penipuan!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 01:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 47 2293822 cristiano-ronaldo-positif-covid-19-sang-kakak-ini-penipuan-bpQLsmoMsD.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter Timnas Portugal)

MADEIRA – Kakak perempuan Cristiano Ronaldo, Katia Aveiro, ikut angkat bicara setelah sang adik dinyatakan positif Covid-19. Ia menilai hasil tes yang menyatakan Cristiano Ronaldo positif Covid-19 adalah sebuah kebohongan.

Pada 13 Oktober 2020, pemain Juventus itu dinyatakan positif Covid-19 saat membela Timnas Portugal jelang menghadapi Swedia di UEFA Nations League 2020-2021. Federasi Sepakbola Portugal pun mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo berada dalam keadaan baik dan tanpa gejala.

Cristiano Ronaldo

Menyusul hal tersebut, Katia Aveiro kemudian memberi pernyataan mencengangkan melalui Instagram. Perempuan berusia 44 tahun itu mengatakan tidak percaya dengan hasil tes dan merasa selama ini masyarakat dunia telah dibodohi dengan adanya tes virus Corona.

Pernyataan tersebut tentu muncul tidak lepas dari rasa frustrasi sang kakak terhadap Cristiano Ronaldo yang dinyatakan positif Covid-19. Pasalnya sang adik sendiri tidak mengalami gejala apa pun, dan dalam keadaan yang sangat baik.

Baca juga Tidak Isolasi di Portugal, Cristiano Ronaldo Pilih Pulang ke Rumah

“Jika Cristiano Ronaldo adalah orang terpilih untuk menyadarkan dunia, saya harus mengatakan orang Portugal ini memang diutus oleh Tuhan. Terima kasih!,” tulis Katia Aveiro dalam Insta Story di Instagram-nya, seperti dilansir Okezone, pada Kamis (15/10/2020).

“Saya meyakini itu. Hari ini, ribuan orang begitu meyakini pandemi, meyakini tes dan segala cara pencegahan yang telah diambil,” tambahnya.

“Bagi saya, hasil tersebut adalah penipuan terbesar yang pernah saya lihat sejak lahir,” lanjutnya.

“Hari ini saya membaca sebuah kalimat yang membuat saya berdiri dan memberikan tepuk tangan: ‘berhentilah membodohi seluruh dunia. Ayolah, buka mata kalian’,” sambungnya.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo dilaporkan akan kembali ke Turin dan akan menjalani masa karantina selama 10 hari pertama. Hal ini juga memastikan Cristiano Ronaldo akan absen dalam laga Juventus melawan Crotone di Liga Italia akhir pekan ini.

Selain itu, ia juga akan melewatkan pertandingan pembuka Liga Champions 2020-2021 saat Juventus melawan Dynamo Kiev pada pertengahan pekan depan. Sementara pada pekan berikutnya, Juventus akan dijadwalkan berhadapan dengan Barcelona, di mana memungkinkan Cristiano Ronaldo bertemu saingan lamanya yakni Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini