Batal Pindah di Musim Panas 2020, Milik Serang Napoli

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 47 2293252 batal-pindah-di-musim-panas-2020-milik-serang-napoli-Dc5yojkcwa.jpg Arkadiusz Milik (Foto: Twitter @arekmilik9)

NAPLES – Arkadiusz Milik mengutarakan rasa kecewanya kepada manajemen Napoli. Pasalnya Milik merasa manajemen Napoli berlaku semena-mena dengan membuat dirinya batal pindah di bursa transfer musim panas 2020.

Sebagaimana diketahui, Milik memang sempat disebut-sebut bakal berganti klub pada jendela transfer musim panas 2020. Terlebih, Milik sendiri memang sudah mengutarakan keinginannya untuk tak memperpanjang durasi kontraknya bersama Napoli yang akan kadaluwarsa pada musim panas 2021.

Kondisi tersebut pun membuat nama Milik memang kencang dikait-kaitkan dengan beberapa tim papan atas seperti Everton, Juventus, hingga AS Roma. Dari ketiga klub di atas, Roma menjadi klub paling berminat kepada penyerang berkebangsaan Polandia tersebut.

Arkadiusz Milik

Bahkan sempat muncul kabar bahwa Milik sudah sepakat pindah ke Roma pada bursa transfer musim panas 2020. Namun hingga jendela transfer musim panas 2020 resmi ditutup, rumor bergabungnya Milik ke Roma nyatanya tidak terwujud.

Baca Juga: Ronaldo Ternyata Sempat Ngamuk Sebelum Tinggalkan Juventus

Milik pun tetap bertahan di Napoli, meski dirinya tak didaftarkan oleh manajemen klub berjuluk Partenopei itu sebagai pemain mereka di Liga Italia 2020-2021. Yang mana berarti Milik takkan memainkan satu laga pun hingga Januari tahun depan.

Kegagalan berganti klub pada bursa transfer musim panas 2020 pun membuat Milik merasa kecewa dengan sikap manajemen Napoli. Padahal, Milik sendiri mengaku ingin berpisah dengan Napoli dengan cara yang baik-baik pada musim panas ini.

“Klub ingin memperpanjang kontrak saya selama lima tahun lagi, dan mereka menempatkan saya pada posisi ini menandatanganinya atau pergi,” jelas Milik, sebagaimana dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Rabu (14/10/2020).

“Saya memutuskan untuk mencoba mencari sesuatu yang baru dengan agen saya, ada beberapa pembicaraan dengan banyak klub. Saya berusia 26 tahun, saya pikir ini saat yang tepat bagi saya untuk mencoba pengalaman baru,” lanjut mantan pemain Ajax Amsterdam itu.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Dinilai Mirip Maradona, Kenapa?

“Saya selalu mencoba pergi dengan cara yang profesional, saya tidak pernah punya permusuhan dengan Napoli. Saya tidak pernah kehabisan rasa hormat, tetapi Napoli tidak melakukannya. Saya tidak berbicara dengan klub tempat saya ingin pergi.”

“Saya mengharapkan keputusan, tetapi saya diberitahu melalui media, kurangnya komunikasi dengan saya adalah hal yang belum profesional. Saya selalu memberikan 100%, Saya akan menderita, tapi saya akan bertahan,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini