Facundo Pellistri, Penggawa Anyar Man United yang Punya Ayah Baptis Rockstar

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 51 2293023 facundo-pellistri-penggawa-anyar-man-united-yang-punya-ayah-baptis-rockstar-tC5jM1ixq8.jpg Facundo Pellistri. (Foto: Instagram/@facu_pellistri)

MANCHESTER – Penggawa anyar Manchester United, Facundo Pellistri, menyimpang sejumlah cerita menarik dari kehidupannya. Kini sebuah fakta baru terungkap, Pellistri ternyata memiliki ayah baptis yang merupakan seorang rockstar.

Pellistri memang telah resmi menjadi bagian dari Man United. Ia diboyong di masa-masa akhir bursa transfer musim panas 2020. Man United sendiri memboyongnya dari klub asal Uruguay, yakni Atletico Penarol.

Facundo Pellistri

Pemain berusia 18 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun dengan Setan Merah –julukan Man United. Pellistri sendiri diboyong dengan mahar sebesar 7,6 juta poundsterling atau setara Rp146 miliar.

BACA JUGA: Edinson Cavani Tak Sabar Jalani Babak Baru Bersama Facundo Pellistri di Man United

Sejak saat itu, sosoknya pun mendapat perhatian lebih besar dari publik. Kini, sebuah fakta menarik pun muncul. Ia diketahui memiliki ayah baptis yang merupakan bintang rock di Uruguay.

Sebagaimana diwartakan The Sun, Selasa (13/10/2020), rockstar bernama Sebastian Teysera diketahui merupakan ayah baptis dari Pellistri. Nama Teysera sendiri diketahui begitu tenar di Uruguay, negara asal Pellistri.

Terbukti, video clip dari ban Teysera yang bernama La Vela Puerca memiliki jumlah penonton yang banyak di YouTube. Tercatat, video tersebut sudah lebih dari 20 juta ditayangkan.

Ketenaran dari Teysera dan bandnya tak hanya terlihat di Uruguay, tetapi juga di negara-negara lain di Amerika Selatan. Band Teysera yang memainkan musik jenis punk dan ska diketahui mulai dibentuk pada 1995.

Sebastian Teysera

Ada momen menarik yang pernah diberikan sang ayah baptis kepada Pellistri. Ia pernah menyaksikan aksi Teysera dari belakang panggung saat hari ulang tahunnya. Teysera pun membawakan lagu selamat ulang tahun kala itu untuk putra baptisnya selama pertunjukan.

"Dia selalu menghubungi saya dan memberi selamat kepada saya, dia adalah penggemar Penarol dan datang menemui saya (bermain)," ujar Pellistri saat bercerita soal ayah baptisnya tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini