Man United Kadang Klub Kelas Dunia, Terkadang Biasa-Biasa Saja

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 17:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 261 2293027 man-united-kadang-klub-kelas-dunia-terkadang-biasa-biasa-saja-BL0ac3Bq2j.JPG Angelino. (Foto/Bundesliga)

LEIPZIG – Bek RB Leipzig, Angelino mengatakan bahwa Manchester United merupakan salah satu klub yang terkadang biasa-biasa saja. Oleh karena itu dia tidak akan gentar menghadapi Setan Merah di Liga Champions.

Man United dalam Liga Champions musim ini berada di Grup H. Grup ini disebut grup neraka karena dihuni Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Foto/Man United

PSG merupakan finalis pada Liga Champions musim lalu, sememtara Leipzig adalah semifinalis yang dikalahkan PSG. Sedangkan Basaksehir adalah juara Liga Turki.

Baca juga: Target Pertama Edinson Cavani dengan Man United Adalah Juara Liga Inggris 

Man United akan melawan Leipzig setelah melakoni laga tandang melawan PSG. Man United akan menjamu Leipzig di Old Trafford pada 29 Oktober 2020 dini hari WIB. Angelino pun memberikan komentarnya terkait pertemuannya dengan Man United.

“Saya tidak tahu banyak tentang Basaksehir. Kami mengenal Paris dari semifinal turnamen di Lisbon," katanya mengutip Goal, Selasa (13/10/2020).

"Apa yang saya lihat dari Manchester United sejauh ini, kadang-kadang mereka (klub) kelas dunia, kadang-kadang mereka biasa-biasa saja. Kami gentar,” tegasnya.

Sementara itu, Edinson Cavani menilai pertemuannya dengan eks klubnya, PSG merupakan jalan takdir. Dia menjadikan pertemuan sebagai pengalamain yang membuatnya bergairah

“Ya, bukan begitu hidup? Saya pikir itu takdir dan bagaimana hal-hal bisa berubah. Sungguh luar biasa, banyak hal selalu terjadi karena suatu alasan dan terkadang dengan cara yang paling sulit dipercaya,” kata dia mengutip laman Man United.

“Jadi sekarang giliran saya untuk mengalami salah satu momen yang tidak pernah Anda bayangkan terjadi dan ketika Anda melihat ke belakang, itu benar-benar terjadi. Tapi itu akan menjadi perasaan yang luar biasa dan pengalaman yang menyenangkan dan itu adalah sesuatu yang sangat saya sukai," tambahnya.

Selama tujuh musim bersama PSG, Cavani mencatatkan warisan yang sulit dikejar pemain lainnya. Dia mencetak 200 gol dari 301 penampilannya bersama Les Parisiens. Torehan gol eks pemain Napoli itu menjadi yang terbaik di Liga Prancis saat ini.

Dia juga membantu PSG meraih gelar-gelar juara domestik. Cavani memberikan gelar enam kali juara Liga Prancis untuk PSG, empat trofi Piala Prancis serta lima Piala Liga Prancis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini