Suarez Merasa Dirinya Ditendang Barcelona karena Akrab dengan Messi

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 11 Oktober 2020 06:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 11 46 2291721 suarez-merasa-dirinya-ditendang-barcelona-karena-akrab-dengan-messi-8DSGusTEgg.jpg Lionel Messi dan Luis Suarez (Foto: Twitter Barcelona)

MONTEVIDEO – Luis Suarez pada akhirnya meninggalkan Barcelona setelah membela klub berjuluk Blaugrana tersebut selama enam musim. Menurut Suarez, ia ditendang dari Barca karena memiliki hubungan spesial dengan Lionel Messi.

Tentunya sudah menjadi rahasia umum bahwa Suarez dan Messi merupakan sahabat karib. Mereka tidak hanya menampilkan kerja sama yang apik di atas lapangan, namun dalam kehidupan sehari-hari keduanya juga sangat intim.

Suarez dan Messi bahkan sering berlibur bersama sambil mengajak keluarga masing-masing. Menurut Suarez, itu sebenarnya adalah hal yang bagus. Karena kedekatan di luar lapangan membuat mereka menjadi saling memahami ketika bertanding.

Baca juga: Baru Gabung, Cavani Langsung Kasih Wejangan ke Martial, Rashford, Greenwood

Luis Suarez dan Lionel Messi

Kendati demikian, hubungan akrab tersebut nyatanya ditanggapi berbeda oleh pihak Barca. Sebab, selama ini tersiar kabar bahwa Messi kurang akrab dengan pemain Barca lainnya, utamanya para penyerang baru, karena sudah terlalu nyaman bersama Suarez.

Pihak Barca sejatinya menginginkan agar Messi selaku kapten dan ikon tim lebih bisa berbaur dengan pemain lainnya. Begitu pun dengan Suarez yang diharapkan bisa akrab juga dengan pemain-pemain lain. Maka dari itu, pada akhirnya petinggi Blaugrana memutuskan untuk memisahkan mereka.

"Kami (Suarez dan Messi) terus saling berhubungan satu sama lain, tetapi demi kebaikan tim. Mereka (petinggi Barca) mungkin ingin saya bermain dengan lebih banyak rekan satu tim,” ujar Suarez, seperti dilansir dari Marca, Minggu (11/10/2020).

β€œItu mungkin ada hubungannya dengan itu. Saya tidak dapat menemukan alasan mengapa mereka ingin melakukannya, memisahkan kami karena kami rukun di lapangan," lanjut penyerang yang kini membela Atletico Madrid tersebut .

"Mereka merasa terganggu karena saya adalah teman Messi. Mereka selalu mengeluh bahwa Messi tidak cocok dengan penyerang mana pun dan ketika dia cocok dengan seseorang, mereka mereka malah mengeluarkannya,” tukas Suarez.

Luis Suarez

Diusir dari Barca tentunya membuat Suarez merasa sedih. Melihat Suarez selalu tertunduk setiap saat ternyata telah membuat istrinya, Sofia Balbi ikut juga merasa sedih. Keluarga Suarez tak mau melihatnya bersedih terus seperti itu.

Oleh karena itu Sofia pun sangat mendukung Suarez untuk mengambil pilihan pergi dari Camp Nou. Sebab perkataan Sofia itulah, ketika ada peluang dirinya bergabung dengan Atletico, Suarez langsung mengambilnya. Tanpa ragu Suarez mengaku langsung menerima pinangan dari Atletico.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini