Legenda Inter Ini Yakin Lionel Messi Takkan Tinggalkan Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 51 2291604 legenda-inter-ini-yakin-lionel-messi-takkan-tinggalkan-barcelona-P4M4ABJE5K.jpg Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Twitter/FCBarcelona)

BARCELONA – Legenda Inter Milan, Esteban Cambiasso, percaya Lionel Messi akan tetap di Barcelona usai musim 2020-2021 berakhir nanti. Ia juga melihat Barcelona akan tetap berusaha untuk mempertahankan Messi.

Cambiasso merasa cukup yakin Barcelona akan memberikan kontrak baru kepada Messi, yang mana akan segera berakhir pada Juni 2021 mendatang. Cambiasso pun juga percaya Messi akan menerima kontrak baru itu meski sempat ada sedikit perselisihan antara dua kubu tersebut.

Keyakinan Cambiasso itu tercipta karena ia merasa hati Messi selalu ada untuk Barcelona. Lagipula ia juga sangat yakin pemain asal Argentina itu masih sangat termotivasi untuk dapat mengembalikan Barcelona berjaya lagi di Eropa dan tentunya di Spanyol.

Baca Juga: Lionel Messi Berpeluang Pecahkan Rekor Fantastis Pele dalam Waktu Dekat

Messi dan Griezmann

Jadi, rasa-rasanya Cambiasso takkan mempercayai jika ada kabar Messi bakal hengkang di musim panas 2021 mendatang. Apalagi jika dikaitkan dengan Inter. Ia baru akan benar-benar percaya dengan isu itu jika memang semuanya benar terjadi.

Akan tetapi, sekali lagi Cambiasso menegaskan bahwa sulit melihat Messi berseragam selain menggunakan jersey Barcelona. Jadi, ia bertaruh Messi akan terus membela klub berjuluk Blaugrana tersebut.

“Messi ke Inter? Saya tidak mempercayai hal tersebut. Saya akan terus menunggu hingga akhir (terkait kabar Messi ke Inter) dan barulah saya mau memberikan penilaian atas kabar tersebut,” ungkap Cambiasso, dikutip dari Goal, Sabtu (10/10/2020).

“Realitanya adalah Messi sampai saat ini masih berada di Barcelona dan dia masih sangat termotivasi untuk bermain dengan klub berjuluk Blaugrana tersebut,” tambah legenda Timnas Argentina itu.

“Kami semua jelas ingin menyaksikan permainan sepakbolanya lagi. Melihat dia berada di permainan terbaiknya. Apakah saat ini dia masih merasa senang? Saya merasa saya dia masih bahagia, seperti yang selalu dia rasakan,” imbuh Cambiasso.

Lionel Messi

Cambiasso dan banyak pencinta sepakbola lainnya memang penasaran dengan masa depan Messi usai musim 2020-2021. Sebab pada awal musim ini, semua dikagetkan dengan permintaan Messi yang ingin pergi dari Barcelona.

Mulai tidak percayanya Messi dengan dewan petinggi Barcelona serta kecewanya ia dengan manajeman klub, pada akhirnya membuat La Pulga –julukan Messi– memiliki keinginan meninggalkan tim yang sudah dibelanya sejak lama tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini