Bukan Selebrasi, Suarez Akan Lakukan Ini jika Cetak Gol ke Gawang Barcelona

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 10 Oktober 2020 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 10 46 2291552 bukan-selebrasi-suarez-akan-lakukan-ini-jika-cetak-gol-ke-gawang-barcelona-iRpbP2kjTX.jpg Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez. (Foto: Twitter/Atleti)

MONTEVIDEO – Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez, dipastikan akan bertandingan melawan Barcelona setidaknya dua kali di La Liga Spanyol 2020-2021. Menghadapi tim yang sangat berbekas di hatinya selama enam tahun terakhir tentu bukanlah hal yang mudah untuk Suarez.

Apalagi Suarez adalah seorang striker, yang mana tugasnya adalah membobol gawang tim lawan. Pertanyaan pun akhirnya sampai juga ke telinga Suarez mengenai apakah ia akan tetap selebrasi ke gawang Barcelona atau justru tidak?

Meski memang Suarez dan Barcelona sangat erat, namun perpisahan mereka di musim panas 2020 ini bisa dikatakan dengan cara tidak baik-baik. Suarez telah ditendang oleh pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman.

Baca Juga: Ada Peran sang Istri dalam Keputusan Luis Suarez Pilih Gabung Atletico

Luis Suarez

Jadi, dengan kondisi seperti itulah akhirnya banyak pihak yang penasaran apakah Suarez akan selebrasi atau tidak jika berhasil membobol gawang kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen nanti. Jawabannya ternyata adalah Suarez memastikan tidak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Blaugrana.

Suarez mengaku enggan berteriak atau berlari-larian untuk meluapkan emosinya usai mencetak gol. Ketimbang melakukan selebrasi, Suarez mengaku akan menunjuk suatu tempat yang entah apa maksudnya itu.

“Jika saya mencetak gol saat melawan Barcelona, saya tidak akan berteriak atau berlari-larian seperti menjadi gila, tapi saya pasti akan menunjuk ke suatu tempat," ungkap Suarez, mengutip dari Goal, Sabtu (10/10/2020).

Banyak pihak yang menilai tempat yang akan ditunjuk Suarez usai mencetak gol nanti adalah bangku cadangan Barcelona, yang mana pasti ada Koeman. Sebab pelatih asal Belanda itulah yang menjadi salah satu penyebab Suarez pergi dari Barcelona.

Akan tetapi, ada juga yang memahami perkataan Suarez itu ditujukan kepada dewan petinggi klub Barcelona. Sebab dewan petinggi Barcelona pun memiliki peranan yang cukup besar atas ditendanganya Suarez dari Camp Nou di musim panas 2020.

Aksi Suarez saat bermain bersama Atletico

Tentu menarik melihat jawaban mana yang benar. Semua itu baru akan benar-benar terjawab saat Suarez bertanding di laga Atletico melawan Barcelona.

Pertemuan pertama kedua tim tersebut di La Liga Spanyol 2020-2021 baru akan terwujud pada 22 November 2020. Laga tersebut pun bakal berlangsung di markas Atletico, yakni di Stadion Wanda Metropolitano.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini