Jet Mahal Lionel Messi Punya Fasilitas Mewah

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 46 2289987 jet-mahal-lionel-messi-punya-fasilitas-mewah-BHySu4dqav.jpg Lionel Messi (Foto: Twitter/@FCBarcelona)

BARCELONA – Kapten Barcelona, Lionel Messi, adalah ikon dari dunia sepakbola modern karena prestasinya di atas lapangan hijau. Kesuksesan Messi di lapangan hijau turut mengangkat derajat keluarganya, terutama secara ekonomi.

Messi memiliki harta yang berlimpah sekarang. Ia menerima gaji sebesar 500 ribu poundsterling (sekira Rp9,7 miliar) dari Barcelona setelah menandatangani perpanjangan kontrak pada 25 November 2017 silam.

Jet Lionel Messi (Foto: Istimewa)

Hal itu membuat Messi bisa melakukan apa pun, seperti pergi ke mana saja dengan jet pribadi. The Sun melaporkan jet yang sering digunakan Messi sangat mewah. Harga jet tersebut menyentuh 12 juta pounds (sekira Rp233 miliar). Jet itu dibuat oleh sebuah perusahaan di Argentina dan dirancang untuk Messi serta keluarganya.

Fasilitas di dalam jet itu pun cukup lengkap dan mewah. Jet Messi memiliki dapur sendiri sehingga memudahkan setiap orang yang naik untuk membuat makanan atau minuman.

Selain itu, tersedia dua kamar mandi dan kursi yang cukup untuk 16 orang. Kursi-kursi itu juga bisa dilipat sehingga menjadi delapan tempat tidur yang menambah kenyamanan Messi dan keluarganya.

BACA JUGA: Gila! Koleksi Gol Calvert-Lewin Kalahkan Cristiano Ronaldo, Messi Sampai Lewandowski

Jet itu sangat kental dengan aroma Messi. Bagian ekor jet terpampang angka 10 yang identik dengan nomor punggung Messi. Sementara itu, tangga jet itu menampakkan nama dari keluarga Messi mulai dari sang megabintang, istri, dan ketiga buah hatinya.

Namun, jet itu sempat mencuri perhatian pada April silam karena mendarat darurat di Brussel, Belgia. Belum ada kabar lebih lanjut terkait penyebab jet Messi mendarat darurat.

Sekadar informasi, jet itu bukanlah milik Messi melainkan sewaan. Meski begitu, Messi tidak masalah mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk menaiki jet seharga 12 juta pounds tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini