Torreira Capai Kata Sepakat dengan Atletico Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 51 2288965 torreira-capai-kata-sepakat-dengan-atletico-madrid-CFFnuYiicT.jpg Lucas Torreira merapat ke Atletico Madrid (Foto: Arsenal)

MADRID – Atletico Madrid resmi mendapatkan Lucas Torreira dari Arsenal di pengujung bursa transfer musim panas 2020. Los Rojiblancos -julukan Atletico Madrid- mendaratkan sang pemain dengan status pinjaman.

Kabar tersebut diketahui dari salah satu jurnalis asal Italia, Fabrizio Roman. Lewat akun Twitter pribadinya, Selasa (6/10/2020), Fabrizio mengatakan saat ini kedua kubu yakni Arsenal dan Atletico Madrid tengah menyiapkan beberapa dokumen untuk menyelesaikan transfer Torreira.

Baca juga: Usai Daratkan Luis Suarez, Atletico Incar Tanda Tangan Pemain Ini

Sebelumnya, gelandang asal Uruguay itu juga telah melakukan pemeriksaan medis beberapa hari lalu. Pengumuman resmi kepindahan Torreira kemungkinan akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Seperti diketahui, Torreira memang cukup lama dikabarkan tengah menuju pintu keluar Arsenal di bursa transfer musim panas 2020. Arsenal tengah mencoba melepaskan Torreira di jendela transfer kali ini agar dapat membeli pemain baru.

Baca juga: Torreira Sedih Lihat Kiprah Alexis Sanchez Bersama Man United dan Inter

Atletico pun menjadi salah satu klub yang didekati Arsenal untuk menjual pemain asal Uruguay tersebut. Setelah lama bernegosiasi,  akhirnya Atletico pun tertarik kepada Torreira dan berniat untuk menggunakan jasanya di musim 2020-2021.

Namun, Torreira datang ke Wanda Metropolitano dengan status pemain pinjaman saja. Atletico tak membeli Torreira di musim panas 2020. Mereka hanya meminjam Torreira dengan durasi semusim. Meski demikian, mereka memiliki opsi pembelian ketika kontrak peminjaman tersebut usai.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini