Madrid Belum Terkalahkan, Zidane Heran jika Masih Ada yang Beri Kritikan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 46 2288682 madrid-belum-terkalahkan-zidane-heran-jika-masih-ada-yang-beri-kritikan-ueTEok5sta.jpg Zinedine Zidane (Foto: Twitter/@realmadrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa senang timnya kembali tampil apik saat menjalani laga keempatnya di Liga Spanyol 2020-2021. Bertamu ke markas Levante, Estadio de la Ceramica, Minggu 4 Oktober 2020, Madrid menang dengan skor 2-0.

Seakan membungkam kritikan, Zidane pun merasa bangga atas kemenangan yang diraih Madrid. Bahkan raihan tiga poin tersebut mengantarkan Madrid menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021 dengan perolehan 10 poin.

Levante vs Real Madrid

Catatan apik juga diraih Madrid karena saat ini tercatat belum terkalahkan. Meski mengalami awal pertandingan yang kurang menyenangkan dengan hasil imbang kontra Sociedad, tetapi Zidane membuktikan Madrid masih tampil tangguh.

Karena itu, ia merasa heran dengan berbagai kritikan yang mengatakan bahwa Madrid mengalami penurunan performa. Padahal jika dilihat dari hasil, Madrid belum mencatatkan kekalahan satu pun sejak awal laga.

Baca juga Real Madrid Curi Tiga Poin dari Markas Levante

“Kami harus bangga dengan apa yang dilakukan para pemain (melawan Levante) karena kami baru saja mulai,” ungkap Zidane, mengutip dari Marca, Senin (5/10/2020).

“Kami memiliki tiga kemenangan dan sekali imbang. Apalagi lagi yang harus saya minta?” tambahnya.

“Levante juga memiliki momen mereka. Saya ingin mendapatkan gol kedua sebelumnya. Jika kita berhasil melakukannya, itu mengubah permainan,” lanjutnya.

Pada laga kontra Levante, Madrid berhasil diselamatkan oleh Vinicius Junior dan Karim Benzema yang mencetak gol di laga tersebut. Namun begitu, Zidane mengatakan bahwa timnya menemui kesulitan berarti, terutama di babak kedua.

“Kami memulai babak pertama dengan baik dan pada awal babak kedua kami bisa mencetak gol yag kedua dan kami akan memiliki pertandingan yang berbeda,” sambungnya.

“Kami menderita dalam sebuah pertandingan, di mana Anda harus menderita untuk menang. Mereka (para pemain) memiliki momen mereka di babak kedua, tetapi itu normal,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini