Mantan Pemain Prediksi Perjalanan Man United di Grup H Liga Champions 2020-2021

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 261 2287491 mantan-pemain-prediksi-perjalanan-man-united-di-grup-h-liga-champions-2020-2021-0B51GKzrgD.JPG Man United (Foto: Premier League)

MANCHESTER – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, menilai The Red Devils –julukan Man United– patut percaya diri dengan hasil undian Liga Champions 2020-2021. Hargreaves menyatakan Man United punya peluang lolos dari Grup H.

Man United tergabung ke Grup H bersama Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig, dan Istanbul Basaksehir. PSG di atas kertas merupakan rival utama Man United di Grup H. Kedua tim itu diprediksi akan memperebutkan posisi pertama dan kedua.

Man United (Foto: Twitter/@Carabao_Cup)

Namun, Hargreaves secara jujur menyatakan bahwa kekuatan Man United ada di bawah PSG. Alhasil, peluang The Red Devils finis pertama di Grup H tidak terlalu besar. Kendati demikian, Man United tetap berpeluang lolos karena dua tim lainnya lebih lemah dari mereka.

“Saya pikir mereka (Man United) bisa percaya diri, dengan tenang dan percaya diri. PSG adalah tim terkuat di grup, tetapi Man United adalah tim terkuat kedua di grup. Leipzig memiliki manajer muda yang brilian (Julian Nagelsmann), dan dia akan senang bermain melawan Man United,” kata Hargreaves, menyadur dari Sportskeeda, Jumat (2/10/2020).

Hargreaves yakin dengan peluang Man United lolos, tetapi ia melihat mantan timnya itu masih memiliki pekerjaan rumah sekarang. Pekerjaan rumah yang dimaksud Hargreaves, adalah pembelian pemain baru.

BACA JUGA: Semangat Balas Dendam PSG pada Man United di Liga Champions 2020-2021

Hargreaves menilai Man United butuh suntikan beberapa pemain baru lagi, selain Donny van de Beek. Man United harus bergerak cepat karena batas akhir bursa transfer musim panas 2020 adalah 5 Oktober mendatang.

“Namun, lihat, mereka tidak bekerja di semua silinder sekarang, dan mudah-mudahan mereka bisa memasukkan beberapa pemain baru. Ini tidak ideal untu Grup H, tapi mudah-mudahan mereka bisa mendapatkan beberapa pemain, dan selesaikan kedua jika bukan yang pertama,” tuturnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini