Barcelona Satu Grup dengan Juventus, Sergi Roberto: Ini Sangat Rumit

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 06:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 261 2287126 barcelona-satu-grup-dengan-juventus-sergi-roberto-ini-sangat-rumit-de8tmSW8EJ.jpg Barcelona (Foto: @FCBarcelona/Twitter)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Sergi Roberto, mengaku sulit berkata-kata saat melihat hasil undian fase grup Liga Champions 2020-2021. Pasalnya pada hasil undian tersebut, Barcelona akan berjumpa dengan salah satu tim kuat yakni Juventus.

Berdasarkan hasil undian yang berlangsung di Jenewa, Swiss, Kamis 1 Oktober 2020 malam WIB, Barcelona tergabung dalam Grup G. Selain bersama Juventus, Barcelona akan satu grup dengan Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Barcelona

Tentu saja, sorotan besar tertuju pada pertemuan dengan Juventus yang akan menjadi laga berat. Bahkan Sergi Roberto menilai laga kontra Juventus sangatlah rumit, di mana kedua tim sejatinya sama-sama tim yang difavoritkan.

Meski begitu, Barcelona juga tidak bisa menghindari dari pertemuan dengan klub besar karena mereka mereka ditempatkan di pot 2. Kegagalan mereka meraih gelar Liga Spanyol dan Liga Champions pun membuat Barcelona gagal menempati pot 1.

Akan tetapi, Sergi Roberto mengaku siap untuk mengarungi pertandingan di fase grup Liga Champions musim ini. Ia dan rekan-rekan pun siap menantikan awal musim Liga Champions dengan suasana yang lebih baik.

Baca juga Nedved Tak Sabar Lihat Duel Ronaldo dan Messi di Grup G Liga Champions

“Ini sangat rumit. Tetapi, tim telah melihat hasil undian dan kami sangat menantikannya. Kami senang,” ungkap Sergi Roberto, mengutip dari Marca, Jumat (2/10/2020).

Laga tersebut juga akan menjadi daya tarik tersendiri karena megabintang dunia yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan saling bertemu. Begitu juga dengan Miralem Pjanic dan Arthur yang terlibat dalam kesepakatan pertukaran pada musim panas ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini