Tottenham Fokus ke Liga Eropa, Mourinho Tak Harap Hasil Lebih di Laga Kontra Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 45 2285873 tottenham-fokus-ke-liga-eropa-mourinho-tak-harap-hasil-lebih-di-laga-kontra-chelsea-wBxhFBHpqq.jpg Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: Tottenham)

LONDON – Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Piala Liga Inggris 2020-2021, Rabu (30/9/2020) dini hari nanti. The Lilywhites patut menaruh waspada sebab Chelsea dipastikan bakal tampil agresif untuk menebus kesalahan mereka usai diimbangi West Brom Albion akhir pekan kemarin.

Namun di sisi lain, pelatih Tottenham, Jose Mourinho, justru mengatakan kalau laga dini hari nanti bukan jadi fokus utama timnya. Juru taktik asal Portugal itu lebih menitik beratkan timnya untuk mempersiapkan penampilan di kompetisi Eropa.

Baca juga: Lampard Pastikan Mendy dan Chilwell Turun di Laga Kontra Tottenham

Kendati demikian, Mourinho sendiri tetap berharap timnya bisa tetap mendapat hasil maksimal saat menghadapi Chelsea di laga dini hari nanti.

“Saya rasa semua tim berambisi besar untuk kompetitif pada setiap turnamen yang mereka ikuti. Tapi untuk saat ini Piala Liga Inggris sepertiya tidak akan menjadi fokus kami meski hasil terbaik tetap kami harapkan di laga nanti,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari laman Sportskeeda, Rabu (30/9/2020).

“Karena saat ini kami lebih ingin fokus untuk mempersiapkan diri ke Liga Eropa. Fase Grup Liga Eropa menjanjikan sejumlah uang yang sangat penting untuk ukuran klub seperti kami,” tandasnya.

Baca juga: 5 Pemain yang Rusak Kariernya Setelah Gabung Chelsea

Sekadar diketahui, Tottenham Hotspur memang memiliki jadwal yang cukup padat pekan ini. Selain menghadapi Chelsea di ajang Piala Liga Inggris dini hari nanti, mereka juga akan melakoni dua laga penting lainnya.

Harry Kane dan rekan-rekan akan menghadapi Maccabi Haifa ajang Piala Eropa pada Jumat 2 Oktober 2020. Kemudian pada Minggu 4 Oktober 2020, Tottenham ditunggu lawan berat yakni Manchester United dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini