Jumpa Man City, Rodgers: Ini Tantangan Besar untuk Leicester

Djanti Virantika, Jurnalis · Minggu 27 September 2020 17:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 27 45 2284564 jumpa-man-city-rodgers-ini-tantangan-besar-untuk-leicester-Wst7KCeB0H.jpg Para pemain Leicester City. (Foto: Instagram/@lcfc)

MANCHESTER – Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memandang laga kontra Manchester City sebagai tantangan besar untuk timnya. Sebab, Man City diketahui merupakan tim yang memiliki kualitas hebat dan telah membuktikan ketangguhannya dari musim ke musim.

Leicester memang akan menghadapi tantangan berat di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021. Mereka akan bertandang ke markas Man City, yakni Stadion Etihad pada Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Para pemain Manchester City

Rodgers pun yakin laga tidak akan berjalan mudah bagi Leicester. Sebab, Man City memiliki pemain dan juga pelatih yang berkualitas. The Citizens -julukan Man City- pun berhasil menunjukkan ketangguhannya saat menjalani laga perdana Liga Inggris 2020-2021.

BACA JUGA: Jelang Man City vs Leicester, Guardiola Pastikan Gabriel Jesus Absen

Berhadapan dengan Wolverhampton Wanderers, Man City berhasil menang dengan skor 3-1. Tren positif Man City pun berpotensi besar dilanjutkan ke laga kontra Leicester jika Jamie Vardy dan kawan-kawan tak mempersiapkan diri dengan baik.

Meski memandang laga kontra Man City sebagai tantangan besar, Rodgers tetap optimis bisa memetik kemenangan. Sebab, Leicester sudah berhasil memetik kemenangan di dua laga sebelumnya pada gelaran Liga Inggris musim ini.

Berhadapan dengan West Bromwich Albion (WBA), The Foxes -julukan Leicester- menang dengan skor 3-0. Sementara itu, saat bersua Burnley, Leicester menang dengan skor 4-2.

"Manchester City selalu sulit untuk dilawan. Mereka memiliki pemain kelas dunia dan mereka memiliki manajer kelas dunia, jadi kombinasi itu selalu membuatnya sangat sulit,” ujar Rodgers, sebagaimana dikutip dari laman resmi Leicester, Minggu (27/9/2020).

Para pemain Leicester City

"Kami menantikan tantangannya. Kami telah pergi ke sana selama beberapa tahun terakhir, yang satu sangat dekat, yang lain tidak terlalu dekat, tetapi jenis permainan ini selalu merupakan tantangan besar,” lanjutnya.

"Itulah yang Anda inginkan dan, bagi kami, kami bercita-cita untuk terus meningkatkan diri dan jenis laga ini memungkinkan Anda melakukannya. Ini tantangan besar, tapi kami siap untuk itu,” tukas Rodgers.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini