Pindah ke Barcelona, Pjanic Akui Dapat Dukungan Penuh dari Cristiano Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 25 September 2020 08:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 25 51 2283424 pindah-ke-barceona-pjanic-akui-dapat-dukungan-penuh-dari-cristiano-ronaldo-1q7qTgdjLS.jpg Miralem Pjanic (Foto: Twitter Barcelona)

BARCELONA – Gelandang anyar Barcelona, Miralem Pjanic, mengaku mendapat dukungan penuh dari Cristiano Ronaldo saat memutuskan hijrah ke Camp Nou. Bahkan ia menyebut Ronaldo merasa sedih karena kehilangan dirinya di skuad Juventus.

Pada musim panas ini, Pjanic akan menjalani karier ketika merapat ke Liga Spanyol bersama Barcelona. Memiliki rekan yang pernah bermain di Liga Spanyol, Pjanic pun mencari nasihat dari Ronaldo yang pernah merumput bersama Real Madrid.

Miralem Pjanic

Mungkin banyak orang beranggaan salah jika Pjanic berkonsultasi dengan Ronaldo saat hendak bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, Ronaldo sendiri adalah bintang dari Madrid, di mana klub tersebut memiliki rivalitas yang tinggi dengan Barcelona.

Namun, pemain berpaspor Bosnia & Herzegovina itu justru mendapat masukkan yang sangat berarti. Bahkan, Pjanic mendapat dukungan penuh dari Ronaldo, walaupun Barcelona adalah musuh utamanya di Liga Spanyol.

Baca juga Gabung Barcelona, Pjanic Langsung Ungkit Kekalahan Telak dari Bayern

“Ketika semua selesai, ia mengatakan kepada saya bahwa ia sangat bahagia untuk saya. Ia mengatakan bahwa saya akan bahagia di sini (Barcelona) karena permainan di Spanyol sangat bagus dan kuat,” ungkap Pjanic, mengutip dari Goal, Jumat (25/9/2020).

“Sangat buruk baginya bahwa saya meninggalkan Juventus. Tetapi, ia mengatakan kepada saya bahwa ia pikir saya akan bersenang-senang di tim hebat seperti Barcelona,” tambahnya.

“Cristiano sangat profesional di Juventus, ia adalah pemain yang telah menunjukkan banyak hal hebat dan yang sangat penting di ruang ganti dengan memberikan teladan bagi semua orang,” lanjutnya.

Kini, setelah hijrah ke Barcelona, Pjanic akan bersanding dengan nama besar lainnya yakni Lionel Messi. Pjanic pun tidak merasakan beban karena sudah terbiasa bermain dengan para pemain besar, seperti Ronaldo, Gianluigi Buffon, dan Francesco Totti (saat di AS Roma).

“Mentalitas adalah yang penting dan mereka sangat unik. Mereka telah bermain selama bertahun-tahun di level atas dan untuk melakukan itu, Anda harus fokus pada pekerjaan Anda, Anda harus mencintai sepakbola,” sambungnya.

“Mereka selalu ingin berkembang di semua kompetisi, mereka adalah teladan bagi semua orang,” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini