Jika Bertahan, Mourinho Minta Dele Alli Tampil Lebih Maksimal Bersama Tottenham

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 24 51 2282770 jika-bertahan-mourinho-minta-dele-alli-tampil-lebih-maksimal-bersama-tottenham-cI39L5E0rA.jpg Dele Alli dikabarkan bakal hengkang ke PSG (Foto: Tottenham Hotspur)

LONDON – Dele Alli diminta untuk lebih membuktikan kualitasnya jika tetap bertahan di Tottenham musim ini. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Seperti diketahui, Alli saat ini dirumorkan tengah menuju pintu keluar Tottenham. Sejumlah tim papan atas juga dikaitkan dengan pemain 24 tahun itu.

Baca juga: PSG Gerak Cepat Datangkan Dele Alli

Mulai dari tim Liga Inggris seperti Manchester United higga raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kabarnya siap memburu tandatangan pemaih kelahiran Milton Keynes tersebut.

Paris Saint-Germain kabarnya siap bergerak cepat untuk mendatangkan pemain kelahiran Milton Keynes itu. Laporan menyebutkan Les Parisiens tengah melakukan negosiasi dengan pihak Spurs untuk meminjam Alli selama satu musim.

“Jika dia berada di lapangan selama satu menit atau 90 menit, dia harus menunjukkan kepada kami apa yang bisa dia lakukan. Murni dan sederhana,” ujar Mourinho, seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (24/9/2020).

“Saya melihatnya bertahan. Ada kecenderungan sekarang, ketika seorang pemain tampil atau tidak tampil, untuk memberikan tanggung jawab kepada pelatih karena mereka memberinya tongkat yang benar atau tidak,” ujar dia.

“Saya selalu merasa bahwa 99 persen tanggung jawab adalah pemain. Saya , dan staf yang bekerja dengan pemain tersebut, memiliki satu persen,” lanjut Mourinho.

Baca juga:PSG Pede Bisa Pinjam Dele Alli dari Tottenham

“Sesuatu yang kita semua tahu sejak Dele tiba dari MK Dons dia mengalami pasang surut: periode luar biasa dan periode lain di mana dia menghilang dari penampilan tingkat atas. Di bawah kepelatihan saya, itu tidak berbeda dari sebelumnya: momen di mana dia berada sangat bagus, saat-saat di mana dia tidak begitu baik,” ujar Mourinho lagi.

“Kurangnya konsistensi ini, ketika terjadi pada seorang pemain, situasi normal ketika Anda memiliki pemain bagus lainnya di posisi yang sama, itu normal bahwa ketika Anda dalam performa terbaik Anda bermain, ketika Anda tidak dalam momen yang baik Anda tidak. tidak bermain. Sesederhana itu,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini